Back To T(h)ree House

1. Eksterior Normal Eye View

1. Eksterior Normal Eye View
3. Ruang Tamu
2. Bird Eye View
4. Ruang Keluarga dan Ruang Makan
5. Kamar Tidur Utama
6. Inner Courtyard 1
7. Inner Courtyard 2
8. Konsep Desain
9. Konsep Desain
10. Denah
11. Tampak Depan
12. Tampak Kanan
13. Tampak Kiri
14. Potongan AA

  • kendi [ ] said:


    pak Andy,, TV nya kan digantung di dinding bata ekspos. gimana cara nya ya supaya kabel antena, stop kontak, dll tidak kelihatan ya? biasanya kan ditanam di bawah plester. mohon penjelasannya Terima kasih.

    in: April 4, 2017 at: 6:22 am

  • kendi [ ] said:


    pak Andy,, TV nya kan digantung di dinding bata ekspos. gimana cara nya ya supaya kabel antena, stop kontak, dll tidak kelihatan ya? biasanya kan ditanam di bawah plester. mohon penjelasannya Terima kasih.

    in: April 4, 2017 at: 6:22 am

  • fauzi [ ] said:


    Permisi, mungkin sekedar feedback untuk situs andyrahman architect ini karena pernah dulu saya baca juga anda punya harapan desain anda dapat mendidik dan menginspirasi publik. Fitur browsing galeri serta resolusi gambar bisa ditingkatkan, terutama pada segmen konsep yang sulit dibaca dan floorplan yang nihil keterangan dimensi. Semoga kedepanya sukses selalu.

    in: August 3, 2017 at: 8:47 am

  • Mrs Rebecca [ ] said:


    Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda melalui keuangan Masalahnya, jika Anda mengalami kekacauan finansial dan membutuhkan dana memulai bisnis Anda sendiri atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar tagihan, memulai bisnis yang bagus atau Anda merasa sulit mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui e-mail rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com  "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja, Anda disarankan untuk melengkapi dan mengembalikan rinciannya di bawah ini .. Namamu: ______________________ Alamat Anda: ____________________ Negaramu: ____________________ Tugas Anda: __________________ Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________ Jangka waktu pinjaman: ____________________ Pendapatan bulanan: __________________ Nomor handphone: ________________ Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________ Jika Anda mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ... Bertindak cepat dan keluar dari tekanan finansial, kekacauan, dan tantangan hubungi REBECCA WILLIAMS LOAN FIRM hari ini melalui e-mail: rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

    in: January 10, 2018 at: 3:27 pm

  • sulis susanti [ ] said:


    Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur. Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    in: January 13, 2018 at: 9:50 pm

Leave a Comment

Coming Soon!