18

JAN  2016

Rumah Kos Keputih Jilid 2

By: Andy Rahman. A, ST. IAI (andyrahman architect)
Posted On. 2016-01-18

1. Eksterior View Siang

the dialecticsless budget but more benefits. low cost but hi values. simple but smart. efficient but optimal. individual but communal...

Rumah kost yang berlokasi di Keputih, Surabaya Timur ini dirancang berdasarkan prinsip Less but More, yang bisa dijabarkan sebagai Less Budget but More Benefits: sebuah tempat kost yang dirancang dengan biaya rendah, tetapi tetap tampil dengan baik dan memberi banyak manfaat, baik bagi pemilik maupun penggunanya. Di daerah Keputih - yang berdekatan dengan beberapa kampus di Surabaya Timur - banyak sekali muncul rumah-rumah kost baru seiring banyaknya permintaan. Jadi, untuk membuat tempat kost baru yang laku dan diminati oleh para penyewa, harus dibuat sesuatu yang berbeda dan lebih unggul dibanding dengan tempat kost yang lain. Pendek kata, desain harus tetap dijaga kualitasnya meskipun dengan budget yang rendah dan terbatas. Desain rumah kost ini sekaligus ingin membuktikan bahwa karya dengan kinerja dan mutu yang baik tidak harus mahal, kuantitas tidak selalu berbanding lurus dengan kualitas.

 

11. Ruang Komunal

Konsep Less Budget dipakai karena memang bangunan ini berbiaya rendah dan sekaligus dengan biaya pemeliharaan/perawatan bangunan yang rendah juga. Hal tersebut berdasar pada dua isu yang sejak awal sudah diusulkan oleh klien, yaitu: pertama, efisiensi budget pembangunan; kedua, low-maintenance dengan serendah mungkin biaya perawatan bangunan. Klien tidak mau biaya pembangunannya membengkak, dan tidak mau lagi direpotkan dengan urusan pemeliharaan bangunan yang tentunya juga tidak murah.

Kedua isu itu kemudian dijawab oleh arsitek dengan membuat tampilan dari material unfinished yang hadir secara apa adanya, antara lain menggunakan dinding bata, roster dan juga semen plester, semen aci dan semen roll. Semua material itu tampil sesuai warna dan karakter aslinya, tanpa dicat. Dengan begitu, biaya bangunan ini bisa ditekan, termasuk biaya pemeliharaannya karena tidak perlu melakukan pengecatan ulang. Di bagian depan bangunan, pintu pagar menggunakan expanded metal sheet dan pagar dari roster, sehingga makin menambah kekuatan tampilan bangunan untuk hadir secara jujur, lugas dan tanpa polesan.

Di samping itu, ada satu isu lagi yang juga diusulkan oleh klien, bahwa rumah kost ini harus mengoptimalkan penggunaan lahan, kebutuhan ruang begitu banyak, sementara lahannya sempit. Karena murni sebagai bangunan yang berorientasi bisnis, paling tidak harus bisa menampung 13 (tiga belas) kamar dalam dua lantai bangunan, lengkap dengan semua fasilitas penunjangnya. Maka arsitek membuat enam kamar di lantai 1 dan tujuh kamar di lantai 2 dalam konfigurasi tipikal untuk menjawab optimalisasi lahan.

Kesehatan dan kenyamanan penghuni kost tetap menjadi acuan utama. Dengan membuat communal space yang berfungsi sebagai tempat sosialisasi dan saling berinteraksi dari para penghuni kost, yang secara visual membuat penghuni yang berada di dalam kamar merasa lebih lega (tidak terkungkung). Communal space ini juga sebagai halaman dalam yang membuat pergerakan angin menjadi lebih mudah dan pencahayaan menjadi lebih optimal.

Masih ditambah juga dengan cross ventilation yang memungkinkan sirkulasi udara keluar masuk kamar secara lebih leluasa. Hal ini dibuat dengan cara menarik dinding kamar lebih masuk ke dalam sejauh 80 cm dari dinding samping bangunan, sehingga kamar-kamar tersebut masih berhubungan dengan ruang luar di bagian depan dan belakang, maka angin bisa dengan mudah berhembus melewatinya.

Jadi, rumah kost ini tidak hanya mengutamakan kuantitas kamar dan mementingkan prinsip ekonomi belaka, tetapi juga sangat memperhatikan kualitas termasuk kesehatan, keamanan dan kenyamanan penghuninya. Bahkan, sampai pada kepentingan sosial dan pergaulan para penghuni tersebut.

 

13. Ruang Komunal

Communal space yang berada di lantai 1 difungsikan sebagai ruang bersama, merupakan penyeimbang dari kamar-kamar yang bersifat individual (pribadi). Pada kebanyakan rumah kost, communal space ini biasanya kurang mendapat perhatian, hanya dengan menggunakan ruang sisa dan tidak memperhatikan kesehatan dan kenyamanan para penghuni kost, lagipula tidak direncanakan secara khusus dari awal perancangan.

Communal space ini menjadi more benefit atau nilai lebih yang terkuat dan paling menarik dari rumah kost ini. Dengan adanya communal space ini, bisa dipakai untuk berbagai macam kegiatan secara bersama oleh penghuni kost, mulai dari mengerjakan tugas kuliah, bersantai, berdiskusi, ngobrol, belajar, berinteraksi, melakukan permainan dan kegiatan yang lain. Communal space ini dibuat terbuka (tidak menggunakan atap) karena sekaligus sebagai penghubung antara lantai bawah dan lantai di atasnya. Juga dilengkapi dengan wi-fi, sehingga penghuni lebih mudah mencari informasi dan melakukan komunikasi virtual dengan kolega, keluarga dan teman-temannya.

Selain communal space di lantai 1, juga ada communal space di lantai paling atas (rooftop) yang terbuka. Lantai paling atas ini berfungsi sebagai ruang cuci-jemur dan untuk meletakkan tandon air atas, dan masih menyisakan ruang yang cukup leluasa untuk bersantai, bercengkerama atau bermain gitar pada sore hari ketika matahari sudah tidak terlalu panas hingga malam hari. Lantai rooftop yang terbuka diberi hamparan kerikil yang merata untuk mengurangi panas pada ruangan yang berada di bawahnya.

 

6. Parkir Sepeda Pancal

Unsur yang kuat pada tampilan Rumah Kost ini ada di beberapa bagian dindingnya yang berupa roster, memberi kesan acak atau disorder untuk memecah kekakuan antar elemen desain. Roster dibuat berbentuk bujur sangkar yang dibagi menjadi empat bagian, dari empat bagian tersebut ada yang tertutup (dengan cara ditutup semen) dan ada yang dibiarkan terbuka dengan pola random. Roster ini dibuat custom (khusus hanya untuk rumah kost ini), tidak akan dipakai untuk rumah atau bangunan yang lain.

Yang juga menjadi nilai lebih bagi tempat kost ini adalah penggunaan elemen grafis di beberapa tempat yang dianggap strategis, seperti di meja Communal Space, di dinding ruang tangga, sampai di dinding tempat parkir. Penggunaan elemen grafis yang berupa tulisan yang menarik ini untuk memberi semangat kepada para penghuni kost yang rata-rata adalah mahasiswa, agar mereka tetap konsisten dengan komitmen untuk menyelesaikan proses belajarnya, juga menjadi pengingat agar para penghuni berhati-hati dan menjaga diri dalam melakukan kegiatan sehari-hari mereka.

Lalu, masih ada satu hal lagi yang memberi nilai khusus bagi rumah kost ini, yaitu tersedianya tempat parkir untuk sepeda. Dengan demikian, tempat parkir tidak melulu untuk sepeda motor saja seperti pada tempat kost lainnya, namun sepeda (baca: sepeda angin/sepeda pancal) juga mendapat tempat yang layak dan diberi sandaran dari pipa besi untuk meletakkan sepeda dalam posisi tegak.

 

20. Kamar Tidur Tipe A

Bagian interior rumah kost ini juga dibuat berdasar konsep Less but More (Less Budget but More Benefits), yang simple namun tetap memberikan nilai lebih. Perabot seperti tempat tidur, meja-kursi dan almari terbuat dari material kayu bekas peti kemas (dengan konsep recycle) yang disesuaikan dengan suasana ruang dalam yang berkarakter lugas. Dengan demikian, antara interior dan eksterior pada bangunan ini bisa menyatu dan selaras, karena perabot di luar kamar, seperti meja dan kursi di communal space juga memakai kayu bekas peti kemas, demikian pula dengan pintu-pintu kamarnya. Untuk mengimbangi warna-warna yang natural dari beton dan kayu, maka pada beberapa bagian diberi warna yang mencolok sebagai aksentuasi. Pada salah satu sisi dinding yang polos, ditambah dengan permainan pola dan warna, yang membuat ruang-ruang kamar memiliki sedikit sentuhan disorder untuk memecah kekakuan.

 

Nama Proyek:Rumah Kos Keputih Jilid 2

Lokasi Proyek:Bumi Marina Mas Blok E/57, Keputih, Sukolilo, Surabaya
Luas Tanah/Bangunan:120/250 m2
Tahun Perencanaan:2014
Tahun Konstruksi Selesai:2015
Arsitek Prinsipal:Andy Rahman. A, ST. IAI
Arsitek:Imam Prasetyo, ST
Desainer Interior:Anindita Caesarayi Putri, ST
Teks:Anas Hidayat
Foto:Mansyur Hasan


  • 1. Eksterior View Siang

    1. Eksterior View Siang

  • 2. Eskterior View Malam

    2. Eskterior View Malam

  • 3. Eksterior View Malam

    3. Eksterior View Malam

  • 4. Detail Tampak Depan

    4. Detail Tampak Depan

  • 5. Detail Pagar

    5. Detail Pagar

  • 6. Parkir Sepeda Pancal

    6. Parkir Sepeda Pancal

  • 7. Parkir Sepeda Pancal

    7. Parkir Sepeda Pancal

  • 8. Detail Parkir Sepeda Pancal

    8. Detail Parkir Sepeda Pancal

  • 9. Parkir Sepeda Motor

    9. Parkir Sepeda Motor

  • 10. Ruang Komunal

    10. Ruang Komunal

  • 11. Ruang Komunal

    11. Ruang Komunal

  • 12. Ruang Komunal

    12. Ruang Komunal

  • 13. Ruang Komunal

    13. Ruang Komunal

  • 14. Ruang Komunal

    14. Ruang Komunal

  • 15. Ruang Komunal

    15. Ruang Komunal

  • 16. Pantry

    16. Pantry

  • 17. Detail Meja Makan

    17. Detail Meja Makan

  • 18. Detail Kursi Makan

    18. Detail Kursi Makan

  • 19. Detail Kursi Makan

    19. Detail Kursi Makan

  • 20. Kamar Tidur Tipe A

    20. Kamar Tidur Tipe A

  • 21. Kamar Tidur Tipe B

    21. Kamar Tidur Tipe B

  • 22. Kamar Tidur Tipe B

    22. Kamar Tidur Tipe B

  • 23. Area Selasar dan Void Lantai 2

    23. Area Selasar dan Void Lantai 2

  • 24. Area Selasar dan Void Lantai 2

    24. Area Selasar dan Void Lantai 2

  • 25. Kamar Mandi dibawah Bordes

    25. Kamar Mandi dibawah Bordes

  • 26. View ke Area Parkir dari Selesar

    26. View ke Area Parkir dari Selesar

  • 27. Area Rooftop

    27. Area Rooftop

  • 28. Area Rooftop

    28. Area Rooftop

  • 29. Desain Grafis Di Area Tangga Menuju Lantai 3

    29. Desain Grafis Di Area Tangga Menuju Lantai 3

  • 30. Desain Grafis di Area Tangga Menuju Lantai 2

    30. Desain Grafis di Area Tangga Menuju Lantai 2

  • 31. Detail Tangga

    31. Detail Tangga

  • 32. Detail Tangga

    32. Detail Tangga

  • 33. Detail Tangga

    33. Detail Tangga

  • 34. Detail Railing Tangga

    34. Detail Railing Tangga

  • 35. Detail Railing

    35. Detail Railing

  • 36. Detail Roster

    36. Detail Roster

  • 37. Denah Lantai 1

    37. Denah Lantai 1

  • 38. Denah Lantai 2

    38. Denah Lantai 2

  • 39. Denah Lantai 3

    39. Denah Lantai 3

  • 40. Tampak Depan

    40. Tampak Depan

  • 41. Konsep Desain

    41. Konsep Desain

  • 42. Konsep Desain

    42. Konsep Desain

  • 43. Foto Existing.JPG

    43. Foto Existing.JPG



* Location to be used only as a reference. It could indicate city/country but not exact address.

Related Articles:

You might also like:

  • Dhuha Service

    Dhuha Service

  • Black Mosque

    Black Mosque

  • Masjid Assamawaat

    Masjid Assamawaat

  • Mud Victims Workshop

    Mud Victims Workshop


  • Nimaizar [ ] said:


    Pak Andy, saya punya lahan lebar muka 19 m x panjang 30 m, dimana depan muka (sisi utara) langsung jalan 3 m-an, timur-barat-selatan masih persawahan yang asri, rencananya saya akan membangun kost kostan exclusive dengan kamar mandi dalam ruang komunal

    in: January 27, 2016 at: 4:51 pm

  • andy rahman [ ] said:


    @ Bapak Nimaizar: Pertayaan Bapak sudah kami jawab via email, silahkan di cek pak. Trmksh

    in: January 29, 2016 at: 4:17 am

  • Fredy [ ] said:


    Mas Andy, untuk biaya bikin gambar rumah 2 lantai dengan luas tanah 9 x 17 m berapa ya mas? Oya,nanti apakah sampai dengan pengawasannya atau hanya gambar saja, jika pembangunannya saya kerjakan sendiri

    in: February 2, 2016 at: 2:26 am

  • andy rahman [ ] said:


    @ Bpk Fredy: Pertanyaan Bapak sudah Kami jawab via email pak. Tolong di cek. Terimakasih

    in: February 2, 2016 at: 7:00 am

  • Andi Adnan [ ] said:


    Pak Andy..klu biaya gambarnya berapa permeter pak? Untuk rencana bangun kos2an di makassar apa bisa bapak bantu pengawasannya? Trima ksh..

    in: March 6, 2016 at: 6:16 pm

  • Rizal [ ] said:


    Pak Andy, Saya punya lahan ukuran 10,5 m x 25 m. Saya ingin membuat kosan dengan konsep yang sama dengan 'Rumah Kos Keputih Jilid 2'. Akan tetapi di bagian depan ada tambahan untuk minimarket. Kira-kira butuh biaya berapa untuk: 1. gambar saja 2. gambar pengerjaan Sekedar info, lokasi saya di mojokerto. Terima kasih banyak atas bantuannya. salam, Rizal

    in: March 10, 2016 at: 4:12 am

  • Fitri [ ] said:


    Pak Andy, Untuk membikin kosan persis seperti diatas, tanah dan biaya yang dibutuhkan ukuran berapa ya? Jika ingin dibuatkan gambar saja oleh Bapak, biayanya berapa? Trima kasih.

    in: March 10, 2016 at: 4:16 am

  • Mohamad subhan [ ] said:


    Pak andy, saya ada rencana membuat kosan, saya tertarik dengan kosep seperti kosan diatas. Lahan saya 7x16. Sama dengan pertanyaan diatas berapa untuk biaya gambar saja? Dan berapa jika dengan pembangunanya. Terima kasih

    in: March 20, 2016 at: 12:51 am

  • andy rahman [ ] said:


    @ Bpk Andi Adnan, Rizal, Mohamad Subhan dan Ibu Fitri: Pertanyaan Bapak/Ibu sudah Kami jawab via email pak/bu. Tolong di cek. Terimakasih

    in: March 30, 2016 at: 6:23 am

  • Ellen Princeston [ ] said:


    Pak Andy, saya ada rencana membuat kosan seperti di atas. Untuk tanah dan biaya yang dibutuhkan berapa ya? Terima kasih

    in: April 8, 2016 at: 1:23 pm

  • andy rahman [ ] said:


    @ Ibu Ellen: Mau bangun di daerah mana bu?

    in: April 20, 2016 at: 7:16 am

  • Julianti [ ] said:


    Pak Andy, untuk desain saja brapa biayanya, dan jika proyek di luar kota (jawa tengah) apakah bisa desain bangun atau desain supervisi? terima kasih.

    in: April 25, 2016 at: 3:21 am

  • yongki [ ] said:


    Pak andy, bisa inbox jasa desainnya. Desain ruangnya sangat bagus. Kelihatan sangat sehat bangunannya. Kpengin punya rumah yang sehat ada taman di atas rumah Terimakasih

    in: April 25, 2016 at: 4:51 am

  • mamato triguna [ ] said:


    Dear pak Andy, Kami punya lahan kecil 5x12 Ingin menambah lantai atas dengan konsep unfinished design, budget ekonomis dengan material re-used. Berapakah dana yang saya harus keluarkan ya pak? Terimakasih.

    in: May 3, 2016 at: 11:16 pm

  • andy rahman [ ] said:


    @ Bpk Yongki, Mamato Triguna dan Ibu Julianti: Pertanyaan Bapak/Ibu sudah Kami jawab via email pak/bu. Tolong di cek. Terimakasih

    in: May 14, 2016 at: 4:20 am

  • Danny [ ] said:


    Dear pak Andy... Karya yang bagus pak ! Saya memiliki tanah 20x30m untuk dibangun kostan. Mohon info biaya jasa design bangunan. Terima kasih

    in: May 16, 2016 at: 6:50 am

  • andy rahman [ ] said:


    @ Bpk Danny: Pertanyaan Bapak sudah Kami jawab via email pak. Tolong di cek. Terimakasih

    in: May 16, 2016 at: 7:07 am

  • Jumhuri [ ] said:


    Dear Pak Andy, saya punya lahan 12x32, rencana saya mau buat kos-kosan esklusif dengan kamar mandi dalam, air panas, MATV, AC, dan mebel yang sesuai, lt1 ruang service dan parkir, lt 2 dan lt 3 kamar kos, untuk biaya perencanaan sampai berapa...terima kasih...

    in: May 18, 2016 at: 12:02 pm

  • Lukito [ ] said:


    Pak andi saya punya tanah ukuran L. 15x P. 10 rencana mau unt kost2an karena dekat kampus bisa kita minta digambarkan berapa biayanya. Dan mohon ada ruang komunal dan kamar mandi dalam unt khusus putri. Trim

    in: May 21, 2016 at: 1:27 pm

  • andy rahman [ ] said:


    @ Bpk Jumhuri dan Lukito: Pertanyaan Bapak sudah Kami jawab via email pak. Tolong di cek. Terimakasih

    in: June 21, 2016 at: 6:30 am

  • Savira Aswanda [ ] said:


    Mas Andy, mau tanya kalau mau sewa kost ini menghubungi siapa? Terimakasih

    in: July 5, 2016 at: 5:05 am

  • mustika [ ] said:


    Dear Pak Andy, Terimakasih banyak atas share info yg sgt bagus. Jika sy mempunyai rencana utk membangun kos2an sejenis kos keputih ini tapi di Solo, apakah bisa? Dan bisakah dibantu kirimkan info rincian biaya bahan bangunan, design exterior, design interior, perlengkapan kursi, kasur dan lainnya. Terimakasih Pak, sy tunggu emailnya.

    in: July 5, 2016 at: 6:18 am

  • fajar [ ] said:


    Mas Andy, mau tanya kalau mau sewa kost ini menghubungi siapa?

    in: July 10, 2016 at: 8:02 pm

  • yg. Irawan [ ] said:


    pan Andi Saya kakanya agus mardi santoso Wage Asri tetengga Hasan, say punya lahn luas 238 m 14 x 17 saya pingin buat kos kosan karna biaya minim saya pingin separu dulu yg di bangun, kapan ya saya kepingn lansung ketemu Pak Andi kebetulan saya kerja di Jakarta pulang ke Wage sebulan sekali, kalau kepingin ketemu pak andi dimana ya? adik saya Agus sudah berangkay berlayar susah di hubungi ini no hp. saya 0813 3171 8022 mohon di SMS saya tunggu

    in: July 18, 2016 at: 3:28 am

  • Sari [ ] said:


    Pak Andy, Saya punya rumah tinggal dengan luas 6 x 18 m di keputih. Mau saya jadikan kos 2 lantai. maunya di lantai 1, ada space buat rumah keluarga, cukup 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, dan 1 tempat keluarga. bisa minta tolong di infokan harga untuk pembuatan gambar aja, dan atau gambar sekaligus pengerjaannya. Terima kasih sebelumnya

    in: August 2, 2016 at: 5:16 am

  • andy rahman [ ] said:


    @ Ibu sari: Pertanyaan Ibu sudah Kami jawab via email bu. Tolong di cek. Terimakasih

    in: August 3, 2016 at: 4:07 am

  • imron hamzah [ ] said:


    Dear P.andyrahman, saya pny lahan peninggalan orang tua, Saya mau renovasi existing ada kos dan bangunan rumah daerah medokan ayu. rencana konsep renovasi seperti rumah kos keputih jilid 2. dan rumah kontrakan jadi satu kesatuan "less but more.." minta tolong diinfokan budget utk pembuatan gambar dan RAB saja, serta include pengerjaannya. terima kasih regards.. arch

    in: August 30, 2016 at: 12:50 pm

  • Hadi Tobing [ ] said:


    Pak Andy, lahan rumah saya 10 x 19 meter ingin membuat rumah kost lebar 5 meter x 19 meter 2 lantai ( atap lantai 2 dak dan ada tangga ke atap lantai 2) jadi ada dua rumah kost. Spec : Berapa biaya gambar nya ? spec yg diperlukan teras untuk motor, ruang tamu/ruang komunal, kamar shower 2 dan toilet 2 dimasing-2 lantai, dapur dan ruang cuci. Konsep nya mirip keputih 2 pak. Hp saya 08174979974 ( hadi )

    in: September 24, 2016 at: 5:48 am

  • Hadi Tobing [ ] said:


    Pak Andy, lahan rumah saya 10 x 19 meter ingin membuat rumah kost lebar 5 meter x 19 meter 2 lantai ( atap lantai 2 dak dan ada tangga ke atap lantai 2) jadi ada dua rumah kost. Spec : Berapa biaya gambar nya ? spec yg diperlukan teras untuk motor, ruang tamu/ruang komunal, kamar shower 2 dan toilet 2 dimasing-2 lantai, dapur dan ruang cuci. untuk tampilan depan minimalis sepert project bapak yg Lo(w) Brick House ( kembar dua berdampingan ) Konsep nya mirip keputih 2 pak. Hp saya 08174979974 ( hadi )

    in: September 24, 2016 at: 5:53 am

  • andreas [ http://living-at-citraraya.blogspot.com ] said:


    pak andy, lantai dapur itu jg kayu peti kemas? finishing menggunakan apa buat kayu peti kemas lantaii dan pintu pak? sdgkan kamar kos lantai keramik HT ya? tq

    in: October 23, 2016 at: 9:54 am

  • Lazuardi [ ] said:


    Salam kenal pak Andy, saya suka sekali dengan design rumah kost yg bapak design utk biaya designnya boleh tahu berapa pak..trm ksh sukses selalu utk pak Andy...

    in: November 11, 2016 at: 12:57 pm

  • Risyad [ ] said:


    Dear pak Andy, sebelumnya salam kenal. Saya suka sekali dengan design2 yg bapak buat dgn proporsi ruangan yg menurut saya sangat ideal.. kebetulan berencana untuk mengubah rumah ortu saya sebagai homestay.. dgn lebar 5m dan p 20m apakah memungkinkan? Kebetulan neednya adalah lantai dasar digunakan untuk parkir dan rumah, tetapi lantai 2 dan 3 (apabila ada rejeki) ingin dijadikan homestay... Untuk lantai 1 (rumah tmpat tinggal) yg dibutuhkan 5 kamar tidur, ruang makan, ruang tamu, dan dapur.. mohon bantuan design nya pak Andy, Semoga pak Andy sehat selalu dan dapat terus berkarya.. saya suka karya dn konsepnya... Terima kasih pak...

    in: November 13, 2016 at: 2:38 am

  • Yafet [ ] said:


    Salam Kenal Pak Andy Saya punya tanah ukuran 15 x 37m. Rencana untuk kosan eksklusif dengan target karyawan dan mahasiswa. Detail sudah saya email ke Bapak. Saya tertarik model Kos Keputih jilid 2 yang suasana kosan, seakan di rumah sendiri dan dinamis. Mohon info ttg sketsa dan biaya designnya. Terimah Kasih Yafet

    in: November 14, 2016 at: 5:43 am

  • Yafet [ ] said:


    Salam Kenal Pak Andy Saya punya tanah ukuran 15 x 37m. Rencana untuk kosan eksklusif dengan target karyawan dan mahasiswa. Detail sudah saya email ke Bapak. Saya tertarik model Kos Keputih jilid 2 yang suasana kosan, seakan di rumah sendiri dan dinamis. Mohon info ttg sketsa dan biaya designnya. Terimah Kasih Yafet

    in: November 14, 2016 at: 5:43 am

  • brian [ ] said:


    pak andy, mau nanya, saya rencana mau bikin kosan di solo, mau nanya kalau mau bikin kosan seperti diatas butuh luas tanah berapa dan budget berapa ya? selain itu mending beli rumah jadi trus di renovasi apa tanah kosong ya? terima kasih

    in: November 22, 2016 at: 5:46 am

  • Bayu [ ] said:


    pak andy, mau nanya, saya rencana mau bikin kosan di daerah jogja. Luas tanah 272 m2. Saya tertarik dengan desain rumah kos Keputih. Mohon info harga desain dan sketsanya. Kira-kira akan menghabiskan biaya berapa untuk pembangunannya? Dan untuk teknis pembangunannya apakah ada tim nya Pak Andi yang akan mengawasi pembangunan tersebut. Terima kasih

    in: December 2, 2016 at: 5:04 am

  • dede [ ] said:


    Pak Andy , Saya tertarik dengan design rumah kost Keputih. saya memiliki lahan tanah ukuran L 7,5 x P.24 Meter ( bersih 7,5 x 20 M) dipinggir jalan utama. berapa anggaran yg dibutuhkan untuk rumah kost keputih diluar tanah, apakah bisa dibuat rumah kost dengan ukuran tanah saya. dan brp biaya design persis dengan rumah kost keputih untuk ukuran tanah saya ( jasa design dan RAB bangunan ) dan apakah jasa pengawasan dari Pak Andy untuk pembangunannya. Terima kasih. Salam...

    in: December 8, 2016 at: 4:00 am

  • Zulfadhli [ ] said:


    Brp kira2 biaya untuk bangun rumah kos seperti ini mas...? Sy pny tanah dengan ukuran L9 x P16=144. Klu sy pesan desain sprti itu brp biayanya...?

    in: December 11, 2016 at: 2:11 am

  • Pipin aripin [ ] said:


    Maaf, pa andy kalo bugdet untuk membuat kostan seperti seputih jilid dua, dari mulai perencanaan sampai terima kunci, berapa yang harus di sediakan.

    in: January 2, 2017 at: 3:14 pm

  • Pipin aripin [ ] said:


    Maaf, pa andy kalo bugdet untuk membuat kostan seperti seputih jilid dua, dari mulai perencanaan sampai terima kunci, berapa yang harus di sediakan.

    in: January 2, 2017 at: 3:14 pm

  • Rudianto [ ] said:


    Pa Andy, saya masuk ke website dari reference Facebook, saya tertarik konsep ruang komunal yang di kos seputih jilid dua, itu kan dibilang ga ada atap, kalau hujan apa ga kejiprat basah Pak di lantai? bagaimana solusi pembuangan airnya? rumah belakang saya sampai sekarang masih pake teralis saya tidak mau tutup karna saya memang suka cahaya masuk kalau siang hari

    in: January 3, 2017 at: 6:39 am

  • Rudianto [ http://www.megabekasi.com ] said:


    Pa Andy, saya masuk ke website dari reference Facebook, saya tertarik konsep ruang komunal yang di kos seputih jilid dua, itu kan dibilang ga ada atap, kalau hujan apa ga kejiprat basah Pak di lantai? bagaimana solusi pembuangan airnya? rumah belakang saya sampai sekarang masih pake teralis saya tidak mau tutup karna saya memang suka cahaya masuk kalau siang hari

    in: January 3, 2017 at: 6:40 am

  • hendra [ ] said:


    Kalo saya punya lahan 6,5 x 27 m trus di lantai 1 untuk keluarga, di lantai 2 kosan kira2 budget brapa ya pak dari perencanaan sampai selesai??

    in: January 5, 2017 at: 2:56 am

  • hendra [ ] said:


    Kalo saya punya lahan 6,5 x 27 m trus di lantai 1 untuk keluarga, di lantai 2 kosan kira2 budget brapa ya pak dari perencanaan sampai selesai??

    in: January 5, 2017 at: 2:56 am

  • Rachmat Al Qadrie [ ] said:


    Pak Andy, kami ingin merenovasi rumah kami utk 2 lantai dengan luas tanah 72m2 (8x9). Bisakah dibuatkan dengan konsep yg mirip dengan kos Kepatih ini? Sekalian biaya desain dan RAB nya. Terimakasih. Salam

    in: January 8, 2017 at: 3:42 am

  • Rachmat Al Qadrie [ ] said:


    Pak Andy, kami ingin merenovasi rumah kami utk 2 lantai dengan luas tanah 72m2 (8x9). Bisakah dibuatkan dengan konsep yg mirip dengan kos Kepatih ini? Sekalian biaya desain dan RAB nya. Terimakasih. Salam

    in: January 8, 2017 at: 3:42 am

  • melly [ ] said:


    Siang Pak Andy, sy ada rencana mau buat kos2an, dan sy lihat design kos bpk, sangat bgs, modern dan nyaman, ukuran tanah saya 8 x 18 , berapa biaya yang harus sy persiapkan, mengingat hrg material sdh mahal. sebelumnya terima kasih Best Regards Melly

    in: April 6, 2017 at: 6:35 am

  • Ikhwanul Halim [ ] said:


    Halo Pak Andi, Saya sangat tertarik dengan desain anda. Saya ingin minta penawaran harga apabila ingin mendesign untuk bangun rumah atau rumah kos, terima kasih.

    in: April 28, 2017 at: 4:32 pm

  • Munsy [ ] said:


    Pak andy saya punya lahan di keputin luas 320 m pingin buat kos seperti keputih jilid 2 boleh rincian biayanya

    in: May 4, 2017 at: 3:39 pm

  • Pongki [ ] said:


    Pak andi dengan konsep unfinish diatas ukuran berapa dan biaya total berapa ya pak ...saya ada lahan 10x 20

    in: May 30, 2017 at: 3:13 pm

  • Pongki [ ] said:


    Pak andi dengan konsep unfinish diatas ukuran berapa dan biaya total berapa ya pak ...saya ada lahan 10x 20

    in: May 30, 2017 at: 3:13 pm

  • Lina Pane [ ] said:


    Siang Pak Andi, saya berencana membangun rumah kos dgn tanah ukuran 230m, posisi tanah kotak berada di daerah depok cimanggis. Brp biaya design atw keseluruhannya. Terima kasih.

    in: November 3, 2017 at: 5:24 am

  • Lina Pane [ ] said:


    Siang Pak Andi, saya berencana membangun rumah kos dgn tanah ukuran 230m, posisi tanah kotak berada di daerah depok cimanggis. Brp biaya design atw keseluruhannya. Terima kasih.

    in: November 3, 2017 at: 5:24 am

  • Yogie [ ] said:


    Pak Andy yang terhormat, saya punya lahan ukuran 10,5 m x 25 m. Saya ingin membuat kosan dengan konsep minimalis (low budget hehehe) sekaligus tempat tinggal kami. Namun privacy masing-masing bisa tetap terjaga. Sekedar info, alokasi anggaran sekitar 700jutaan dan lokasi saya di Malang. Terima kasih banyak atas bantuannya. Salam dan Sukses

    in: December 3, 2017 at: 7:02 am

  • Jihan [ ] said:


    Total biaya dari tahap awak hingga finished itu habis berapa mas Andy? Boleh sekalian dengan rincian biaya tiap-tiap tahapnya juga? Trims.

    in: January 5, 2018 at: 4:48 am

  • Toni [ ] said:


    Pak Andy, saya baru beli bangunan 2 lantai yg belum finishing dr pemilik sebelumnya. Luas bangunan sekitar 10mx12m. Kira2 berapa budget untuk desain finishing dari bangunan eksisting saya ini? Mohon diberi gambaran dgn konsep Less but more seperti ini. Karena saya lebih tertarik kepada fungsional, tetapi suka sekali melihat touching dr banyak karya Tim Pak Andy. Terima kasih sebelum nya atas jawaban nya Pak.

    in: January 5, 2018 at: 2:44 pm

  • Toni [ ] said:


    Pak Andy, saya baru beli bangunan 2 lantai yg belum finishing dr pemilik sebelumnya. Luas bangunan sekitar 10mx12m. Kira2 berapa budget untuk desain finishing dari bangunan eksisting saya ini? Mohon diberi gambaran dgn konsep Less but more seperti ini. Karena saya lebih tertarik kepada fungsional, tetapi suka sekali melihat touching dr banyak karya Tim Pak Andy. Terima kasih sebelum nya atas jawaban nya Pak.

    in: January 5, 2018 at: 2:44 pm

  • Aditya Aulia [ ] said:


    Assalamualaikum Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    in: January 12, 2018 at: 4:53 am

  • Aditya Aulia [ ] said:


    Assalamualaikum Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    in: January 12, 2018 at: 4:53 am

  • lbrahim mahud [ ] said:


    Terapkan ke Global Fund Foundation untuk mendapatkan pinjaman asli dan di sana saya baru saja mendapat pinjaman pada hari senin 15/01/2018 mereka telah mencerahkan tahun saya dan ini adalah awal yang baik untuk saya tahun ini jadi tolong hubungi mereka sekarang (globalfundfoundation9@gmail.com)

    in: January 19, 2018 at: 4:03 pm

  • idha [ ] said:


    Selamat siang bp , mohon dibantu infonya untuk RAB dan biaya jasa gambar total kira2 berapa untuk type rumah superti kos keputih jilid 2.. terimakasih

    in: January 30, 2018 at: 2:37 am

  • Success Goodness [ ] said:


    Apakah Anda mencari pemberi pinjaman pribadi? Apakah Anda membutuhkan pinjaman segera? Apakah kamu memiliki kredit buruk? Saya dapat membantu Anda mengamankan pinjaman dengan suku bunga serendah 2%. 100% dana dengan dokumentasi minimal. Perusahaan pinjaman kami bersedia memberikan segala jenis pinjaman sesuai pilihan Anda selama Anda dapat membayar kembali. Kami tidak memerlukan formulir apapun. Suku bunga pinjaman kami fleksibel karena kami memberikan dana pinjaman kami pada tingkat suku bunga 2%. Kami adalah pemberi pinjaman pinjaman yang andal dan kami meyakinkan Anda bahwa jika Anda mengikuti prosedur langkah demi langkah kami, Anda akan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dan ditransfer kepada Anda. Mohon kembali kepada saya melalui surat kami: {lendersuccess@gmail.com} jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman sehingga saya dapat memberi Anda lebih banyak informasi mengenai persyaratan dan kondisi pinjaman kami Untuk mengakses kelayakan Anda, berikan saya rincian berikut ini: Nama lengkap: Alamat: Pendapatan bulanan : Jumlah pinjaman: Durasi Pinjaman: Tujuan Pinjaman : Umur: pendudukan: Nomor telepon: Scan Copy Kartu Identitas Anda dan foto Anda: Tanggal lahir : SUKSES PINJAMAN PERUSAHAAN (lendersuccess@gmail.com)

    in: January 30, 2018 at: 2:46 pm

  • Annisa Ahmad [ ] said:


    Halo Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} ada di sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi pada properti, proyek / bisnis dan juga memberikan penawaran 100% untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk mereka yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, operator, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi pada apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi kami melalui pin BBM (DB5121C1) dan Anda semua bisa menghubungi kami tentang bagaimana kepercayaan nomor ( 393511318582) jujur ​​pada layanan kami. Assalamu`alaikum wr wb,

    in: February 4, 2018 at: 12:54 pm

  • Marcia Retnawati [ ] said:


    Halo, Nama saya Marcia Retnawati dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 6 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, Tuhan jadilah kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Ibu Alicia Radu, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir itu adalah sebuah lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan. Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi Nyonya Alicia Radu, via email: aliciaradu260@gmail.com Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: Marciaretnawati450@gmail.com Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    in: February 4, 2018 at: 7:05 pm

  • Aditya Aulia [ ] said:


    Assalamualaikum Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    in: February 4, 2018 at: 9:16 pm

  • Annisa Ahmad [ ] said:


    Halo Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} ada di sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi pada properti, proyek / bisnis dan juga memberikan penawaran 100% untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk mereka yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, operator, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi pada apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi kami melalui pin BBM (DB5121C1) dan Anda semua bisa menghubungi kami tentang bagaimana kepercayaan nomor ( 393511318582) jujur ​​pada layanan kami. Assalamu`alaikum wr wb,

    in: February 5, 2018 at: 4:42 pm

  • Christabel Missan [ ] said:


    KABAR BAIK!!! Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp900,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang. Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah WORLD LOANS COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang perusahaan mode saya Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak Ibu Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com) Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com) Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    in: February 13, 2018 at: 3:49 pm

  • Razac [ ] said:


    Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai usaha Anda? urusan sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang Anda atau melunasi tagihan Anda?    Catatan: Kami memberikan pinjaman hanya dengan suku bunga 3% setiap tahun. Email Kontak: - quickloanlender.help@gmail.com WhatsApp: 2348107393284

    in: February 14, 2018 at: 12:48 am

  • Annisa Ahmad [ ] said:


    Halo Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} ada di sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi pada properti, proyek / bisnis dan juga memberikan penawaran 100% untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk mereka yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, operator, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi pada apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi kami melalui pin BBM (DB5121C1) dan Anda semua bisa menghubungi kami tentang bagaimana kepercayaan nomor ( 393511318582) jujur ​​pada layanan kami. Assalamu`alaikum wr wb,

    in: February 15, 2018 at: 2:41 pm

  • Haerul [ ] said:


    Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Allah telah setia kepada saya dan seluruh rumah saya bertahan sejak Agustus 2017, kesaksian saya dan kabar baik saya berlanjut seperti ini, Nama saya Haerul, seorang Muslim beragama dan saya berasal dari kota bandung indonesia Saya adalah seorang pemasar dan juga penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (haerulh160@gmail.com). Saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua warga Indonesia tentang apa yang telah dilakukan oleh perusahaan pinjaman Mrs Olivia Daniel kepada saya. Platform ini untuk memberi tahu mereka yang membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang ada di sini untuk merobek uang Anda dengan susah payah. Seperti yang dapat Anda lihat di foto profil saya, saya dalam hutang besar dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman secara online untuk melunasi hutang saya dan saya menghubungi perusahaan pinjaman dari syngapore yang pada bulan Maret 2017, dan saya ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta saya untuk membayar banyak biaya, saya membayar dan pada akhirnya saya tidak mendapatkan pinjaman, saya kehilangan sekitar 20 juta untuk sebuah perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena saya mengajukan pinjaman sebesar 900 juta dan dengan semua Biaya yang saya bayar Saya tidak mendapat pinjaman dan saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan saya bangkrut dan muak dengan kehidupan. Jadi Allah sangat baik, saya berdoa dan bahwa Allah mengarahkan saya kepada seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 17 Agustus 2017, saya sedang browsing internet saat saya menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yuli melalui email: (yuliy3531 @ gmail.com) Siapa dari Jakarta Selatan di Indonesia, bagaimana Allah mengubah kehidupan finansialnya melalui perusahaan pinjaman dan dia meminta saya untuk menghubungi email ibu Olivia Daniel: (oliviadaniel93@gmail.com) dan dia mengenalkan saya pada ibu Olivia Daniel dan dia memberi saya keberanian dan Saya mengajukan permohonan pinjaman dari ibu Olivia Daniel dan saya menerima pinjaman yang telah saya cari selama ini dan allah akan terus memberkati Yuli untuk mengenalkan saya.

    in: February 17, 2018 at: 3:36 pm

  • Dayat [ ] said:


    assalamu alaikum, mohon ijin bertanya pak, saya punya lahan dengan luas 13 x 19 m yang berencana akan dibuat kosan cewek dan cowok, untuk ukuran yang sepertiitu idealnya akan dapat berapa jumlah kamar ? karena direncanakan 2 lantai terus wc dalam ? mohon pencerahannya dan sebaiknya seperti apa ?

    in: February 18, 2018 at: 5:01 am

  • Annisa Ahmad [ ] said:


    Halo, saya adalah Ibu Annisa Ahmad, pinjaman pribadi bagi kreditur untuk meminjamkan uang Waktu kemungkinan Anda memerlukan pinjaman segera untuk membayar pinjaman Anda atau pinjaman yang Anda butuhkan untuk memperbaiki bisnis Anda lakukan? Anda telah ditolak oleh bank Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Awal lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki pinjaman konsolidasi atau hipotek? Mencari lebih, karena di sinilah kita melakukan segalanya untuk menjaga agar masalah keuangan kita tetap rendah ke masa lalu Kami meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan dukungan finansial, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan untuk diinvestasikan Bisnis di level 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda Kami memberikan bantuan dan penerimaan yang andal, dan siap menawarkan pinjaman. tidak peduli jumlah yang Anda butuhkan kami di sini untuk menawarkan Anda ketika Anda datang, Anda akan mendapatkan pinjaman Anda Jadi hubungi kami hari ini via email: (annisaahmadlaoncompany@gmail.com) También puede contactarnos por BBM pin: (DB5121C1) Anda bisa menghubungi kami di FACE BOOK: (Annisa Ahmad) Saya WhatsApp: ( 393511318582)

    in: February 21, 2018 at: 6:30 am

  • Annisa Ahmad [ ] said:


    Halo, saya adalah Ibu Annisa Ahmad, pinjaman pribadi bagi kreditur untuk meminjamkan uang Waktu kemungkinan Anda memerlukan pinjaman segera untuk membayar pinjaman Anda atau pinjaman yang Anda butuhkan untuk memperbaiki bisnis Anda lakukan? Anda telah ditolak oleh bank Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Awal lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki pinjaman konsolidasi atau hipotek? Mencari lebih, karena di sinilah kita melakukan segalanya untuk menjaga agar masalah keuangan kita tetap rendah ke masa lalu Kami meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan dukungan finansial, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan untuk diinvestasikan Bisnis di level 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda Kami memberikan bantuan dan penerimaan yang andal, dan siap menawarkan pinjaman. tidak peduli jumlah yang Anda butuhkan kami di sini untuk menawarkan Anda ketika Anda datang, Anda akan mendapatkan pinjaman Anda Jadi hubungi kami hari ini via email: (annisaahmadlaoncompany@gmail.com) También puede contactarnos por BBM pin: (DB5121C1) Anda bisa menghubungi kami di FACE BOOK: (Annisa Ahmad) Saya WhatsApp: ( 393511318582)

    in: February 21, 2018 at: 9:33 am

  • Tomislav gordic [ ] said:


    nama saya ialah Tomislav Gordić. Ibuku memberitahu saya bahawa dia sedang melalui internet dan dia menemui penerbitan Madam Bridget Cooper yang mengatakan bahawa syarikat pinjamannya memberikan pinjaman kepada orang awam pada kadar faedah yang sangat rendah sebanyak 2%. Jadi, saya memberitahu rakan saya mengenai prospek pinjaman dari Madam Bridget Cooper, dan dia berkata bahawa dia tidak akan memberitahu saya untuk tidak meminjam dari syarikat Madam Bridget Cooper tetapi saya harus meminjam sejumlah kecil untuk menguji jika syarikatnya adalah legit syarikat. Oleh itu, saya bertindak menurut nasihatnya dan saya menghubungi Madam Bridget Cooper melalui e-melnya: [COOPERBRIDGET22@GMAIL.COM] yang diterbitkan oleh ibu saya, dan saya memohon pinjaman sebanyak 8,000 euro. Puan Bridget Cooper menjawab saya dan menghantar saya semua terma dan syarat syarikatnya yang saya baca dan saya bersetuju dengan terma. Selepas kelulusan permintaan pinjaman saya, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahawa akaun bank saya telah dikreditkan sejumlah 8,000 euro, dari "OMEGA FINANCE LIMITED" Saya sangat gembira dan saya berkongsi barangan dengan ibu saya dan rakan saya yang menasihatkan saya untuk meneruskan. Saya menyelesaikan pembayaran balik pinjaman pada 18 Disember 2017 dan saya telah meminta jumlah wang sebanyak 32.000 euro yang telah saya terima dalam akaun bank saya selepas meneruskannya. Oleh itu, saya ingin menggunakan peluang ini untuk memberitahu semua orang yang mencari pemberi pinjaman peribadi di internet yang boleh dipercayai untuk menghubungi syarikat Madam Bridget Cooper melalui e-mel: {COOPERBRIDGET22@GMAIL.COM} Anda juga boleh menghubungi saya jika anda memerlukan bantuan saya atau anda ingin bertanya soalan tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Inilah e-mel saya: [gordictomislav@gmail.com]

    in: February 21, 2018 at: 10:24 am

  • ronidilla [ ] said:


    Nama saya RONI DILLA, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman Internet karena begitu banyak kreditur Internet di sini adalah scammers dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan permohonan untuk pinjaman sebesar Rp500.000.000 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan jumlah Rp15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman, Pada tanggal 27 September 2017, teman saya Suri Yono di tempat saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari CAPITAL LOAN CENTER dan dia akhirnya menerima pinjamannya. Saya tidak pernah mempercayainya sampai saya pergi bersamanya ke bank untuk memastikannya dan saya kagum karena saya telah kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya. Semoga ALLAH memberkati Madam yang baik atas apa yang dia lakukan terhadap saya dan rumah tangga saya, saya mengatakan kepada teman saya untuk mengenalkan saya kepada ibu yang baik. Tomasa Justin, PUSAT MODAL, dia melakukan dan mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000. Saya mematuhi persyaratan dan persyaratan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.  Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menghubungi teman saya Suri Yono bahwa saya telah menerima pinjaman tersebut dan saya juga telah mengenalkan begitu banyak orang kepada ibu yang baik, Ibu MARIA PEDRO. Saya ingin Anda membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik jika Anda memerlukan pinjaman sehingga Anda juga akan bersaksi tentang niat baik ibu baik itu. jadi saya menggunakan jalan ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang layak untuk membaca kesaksian saya dan dia memerlukan pinjaman untuk dihubungi. Madam MARIA PEDRO via EMAIL: [mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com] Yono via dia EMAIL: YONOSURI702@GMAIL.COM Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: ronidilla5@gmail.com Anda juga bisa menghubungi teman saya Suri Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    in: February 25, 2018 at: 10:54 am

  • Metrolina Credit Company [ ] said:


    Metrolina Credit Company Halo Apakah Anda seorang pria atau wanita dengan busuk dan Anda memerlukan bantuan keuangan dan bank telah menolak Anda karena nilai kredit Anda buruk dan Anda memerlukan dana untuk meningkatkan bisnis Anda lagi karena tugas kami untkarena uk mendukung Anda dalam endaevour keuangan Anda harus khawatir tidak lagi. Metrolina Credit Company hadir untuk mempermudah pinjaman dan membantu Anda mendanai bisnis Anda dan kebutuhan keuangan lainnya Ew dapat membantu Anda melalui prosedur pemberian pinjaman yang mudah dan Anda yakin akan pinjaman dari perusahaan ini yang harus Anda lakukan adalah memberikan kredensial sejati Anda dan Anda dapat mengajukan permohonan kepada kami melalui hal-hal berikut. Gmail: metrolinacreditcompany@gmail.com Dari kategori busness apakah anda termasuk kita yang meminjamkan dan dengan paket pembayaran yang mudah anda akan bebas dan releaf Kategori Bisnis Bisnis Merchandising. Bisnis manufaktur Bisnis Hybrid. Kepemilikan tunggal. Kemitraan. Perusahaan. Perseroan terbatas. Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang apapun yang Anda inginkan Terapkan sekarang Perusahaan Kredit Metrolina metrolinacreditcompany@gmail.com Terima kasih

    in: February 26, 2018 at: 4:28 am

  • Alfred Nehemia [ ] said:


    Kabar baik!! pencari pinjaman !!! Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah. jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    in: February 26, 2018 at: 10:51 am

  • mariapedro [ ] said:


    Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Cari tidak lebih karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda terjadi di masa lalu !! Kami meminjamkan kepada perusahaan, entitas swasta dan individu dengan bunga rendah dan harga terjangkau 2%. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com) APLIKASI DATA 1) nama ........................... 2) Negara ....................... 3) Alamat ...................... 4) Jenis Kelamin ........................ 5) status perkawinan ............. 6) Bekerja ................ 7) Nomor Telepon ........... 8) posisi di tempat kerja ..... 9) penghasilan bulanan .................... 10) total pinjaman ......... 11) durasi pinjaman ..... 12) Tujuan pinjaman .................. 13) Tanggal lahir ........................ Terima kasih.

    in: February 27, 2018 at: 3:27 am

  • Angga Annisa [ ] said:


    Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial. Detail Kontak Penuh: Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS) Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} BBM INVITES: {D8980E0B}                        : {4424AA} Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7} Website: {iskandarlestari.wordpress.com}            TESTIMONI OLEH Penerima Manfaat: Angga Annisa    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    in: March 1, 2018 at: 5:57 am

  • Alfred Nehemia [ ] said:


    Kabar baik!! pencari pinjaman !!! Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah. jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    in: March 1, 2018 at: 6:36 am

  • ronidilla [ ] said:


    Nama saya RONI DILLA, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman Internet karena begitu banyak kreditur Internet di sini adalah scammers dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan permohonan untuk pinjaman sebesar Rp500.000.000 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan jumlah Rp15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman, Pada tanggal 27 September 2017, teman saya Suri Yono di tempat saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari CAPITAL LOAN CENTER dan dia akhirnya menerima pinjamannya. Saya tidak pernah mempercayainya sampai saya pergi bersamanya ke bank untuk memastikannya dan saya kagum karena saya telah kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya. Semoga ALLAH memberkati Madam yang baik atas apa yang dia lakukan terhadap saya dan rumah tangga saya, saya mengatakan kepada teman saya untuk mengenalkan saya kepada ibu yang baik. Tomasa Justin, PUSAT MODAL, dia melakukan dan mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000. Saya mematuhi persyaratan dan persyaratan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.  Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menghubungi teman saya Suri Yono bahwa saya telah menerima pinjaman tersebut dan saya juga telah mengenalkan begitu banyak orang kepada ibu yang baik, Ibu MARIA PEDRO. Saya ingin Anda membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik jika Anda memerlukan pinjaman sehingga Anda juga akan bersaksi tentang niat baik ibu baik itu. jadi saya menggunakan jalan ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang layak untuk membaca kesaksian saya dan dia memerlukan pinjaman untuk dihubungi. Madam MARIA PEDRO via EMAIL: [mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com] Yono via dia EMAIL: YONOSURI702@GMAIL.COM Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: ronidilla5@gmail.com Anda juga bisa menghubungi teman saya Suri Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    in: March 1, 2018 at: 1:12 pm

  • Robbi [ ] said:


    Halo, Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu yang telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman kepada saya, telah membutuhkan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota CIREBON tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan sebuah perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berhutang kepada bank dan teman saya dan saya tidak memiliki seseorang untuk dijalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya menelepon Siti Aminah setelah membaca Kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia memberi tahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ibu Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Ibu Alicia Radu dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya dipindahkan ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberi kesaksian tentang karya bagus Ibu Alicia Radu jadi saya akan saran semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Alicia Radu email: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih bisa menghubungi Siti Aminah yang mengenalkan saya pada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

    in: March 2, 2018 at: 4:13 pm

  • Annisa Ahmad [ ] said:


    Halo, saya adalah Ibu Annisa Ahmad, pinjaman pribadi bagi kreditur untuk meminjamkan uang Waktu kemungkinan Anda memerlukan pinjaman segera untuk membayar pinjaman Anda atau pinjaman yang Anda butuhkan untuk memperbaiki bisnis Anda lakukan? Anda telah ditolak oleh bank Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Awal lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki pinjaman konsolidasi atau hipotek? Mencari lebih, karena di sinilah kita melakukan segalanya untuk menjaga agar masalah keuangan kita tetap rendah ke masa lalu Kami meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan dukungan finansial, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan untuk diinvestasikan Bisnis di level 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda Kami memberikan bantuan dan penerimaan yang andal, dan siap menawarkan pinjaman. tidak peduli jumlah yang Anda butuhkan kami di sini untuk menawarkan Anda ketika Anda datang, Anda akan mendapatkan pinjaman Anda Jadi hubungi kami hari ini via email: (annisaahmadlaoncompany@gmail.com) También puede contactarnos por BBM pin: (DB5121C1) Anda bisa menghubungi kami di FACE BOOK: (Annisa Ahmad) Saya WhatsApp: ( 393511318582)

    in: March 4, 2018 at: 1:20 pm

  • ronidilla [ ] said:


    Nama saya RONI DILLA, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman Internet karena begitu banyak kreditur Internet di sini adalah scammers dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan permohonan untuk pinjaman sebesar Rp500.000.000 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan jumlah Rp15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman, Pada tanggal 27 September 2017, teman saya Suri Yono di tempat saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari CAPITAL LOAN CENTER dan dia akhirnya menerima pinjamannya. Saya tidak pernah mempercayainya sampai saya pergi bersamanya ke bank untuk memastikannya dan saya kagum karena saya telah kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya. Semoga ALLAH memberkati Madam yang baik atas apa yang dia lakukan terhadap saya dan rumah tangga saya, saya mengatakan kepada teman saya untuk mengenalkan saya kepada ibu yang baik. Tomasa Justin, PUSAT MODAL, dia melakukan dan mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000. Saya mematuhi persyaratan dan persyaratan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.  Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menghubungi teman saya Suri Yono bahwa saya telah menerima pinjaman tersebut dan saya juga telah mengenalkan begitu banyak orang kepada ibu yang baik, Ibu MARIA PEDRO. Saya ingin Anda membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik jika Anda memerlukan pinjaman sehingga Anda juga akan bersaksi tentang niat baik ibu baik itu. jadi saya menggunakan jalan ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang layak untuk membaca kesaksian saya dan dia memerlukan pinjaman untuk dihubungi. Madam MARIA PEDRO via EMAIL: [mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com] Yono via dia EMAIL: YONOSURI702@GMAIL.COM Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: ronidilla5@gmail.com Anda juga bisa menghubungi teman saya Suri Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    in: March 5, 2018 at: 10:23 am

  • Habibie Hidayat [ ] said:


    Halo Nama saya Habibie Hidayat ke dalam pelaksanaan proyek saya juga merupakan penasihat khusus mengenai masalah teknis karena orang-orang ini berkonsultasi dengan saya dalam berbagai isu terkait proyek yang saya katakan adalah konsultan teknis. Saya sangat senang karena hasil dari pengetahuan syair saya dalam masalah proyek, orang-orang juga mulai menghubungi saya di tempat yang terpercaya dan berkomitmen untuk mendapatkan pinjaman mereka sehingga memungkinkan mereka mendanai proyek mereka dan karena saya suka membantu orang dan juga sebagai akibat dari layanan tanpa pamrih saya. Bagi umat manusia dalam hal proyek yang menuntut jumlah besar, panggilan pertama saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM ini adalah perusahaan yang tujuan utamanya adalah untuk memberikan bantuan keuangan kepada semua kliennya saya karena dihubungi untuk mengawasi proyek tertentu yang dikeluhkan oleh klien saya dia tidak memiliki cukup dana untuk proyeknya, saya harus mengarahkannya ke Ibu Iskandar setelah pinjamannya berhasil disetujui oleh Borad dan semua detilnya mencantumkan pinjamannya sebesar billi ons berhasil dipindahkan ke akunnya tanpa ada tekanan silahkan sebagai penasihat teknis dan konsultan jika Anda menghubungi Ibu Iskandar sehingga Anda memiliki cukup dana untuk proyek Anda atau Anda memerlukan Jutaan untuk bisnis Anda dan keperluan pribadi lainnya sekarang. Tempat yang tepat untuk pergi adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM karena mereka memberikan pinjaman adalah berbagai mata uang (RP, RYM, $) jika Anda membutuhkan pinjaman segera tanpa jaminan keamanan {KTA}, Anda dapat menghubungi mereka melalui email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} tolong Anda harus menjadi klien yang tulus dan berkomitmen karena akan menjadi tidak saleh bagi Anda untuk mencuri uang Ibu dan melarikan diri jadi mohon memproses pinjaman Anda dengan Ibu Iskandar dengan pikiran bersih karena dijamin oleh Anda jika Anda meminjamkan disetujui Anda akan mendapatkan pinjaman jadi mohon lupakan perusahaan lain yang menipu Anda sebelum Ibu ada di sini untuk menyelamatkan Anda dari krisis finansial manapun yang Anda hadapi karena yakin bahwa semua trauma yang Anda hadapi gh adalah seluruh InshyaAllah.Anda juga dapat menghubungi Ibu melalui BBM INVITE-nya: {D8980E0B} karena pinjaman Anda akan berhasil dipindahkan ke rekening Bank Anda tanpa ada tekanan dan juga jangan lupa untuk menghubungi saya {habibiehidayat1@gmail.com} ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM pasti akan membawa kehidupan finansial ke keluarga Anda, proyek dan banyak lagi{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} BBM INVITE-nya: {D8980E0B}{habibiehidayat1@gmail.com}

    in: March 5, 2018 at: 2:00 pm

  • Queen Lisa Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: March 6, 2018 at: 4:35 pm

  • Queen Lisa Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: March 6, 2018 at: 4:38 pm

  • Christabel Missan [ ] said:


    KABAR BAIK!!! Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp900,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang. Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah WORLD LOANS COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang perusahaan mode saya Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak Ibu Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com) Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com) Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    in: March 7, 2018 at: 11:36 am

  • Christabel Missan [ ] said:


    KABAR BAIK!!! Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp900,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang. Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah WORLD LOANS COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang perusahaan mode saya Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak Ibu Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com) Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com) Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    in: March 7, 2018 at: 11:36 am

  • musaahmed [ ] said:


    Pinjaman real estat....100% Pinjaman cepat.........100% Pinjaman investasi.....100% Jaminan pinjaman.......100% Pinjaman geniue........100% Pinjaman pribadi.......100% Pinjaman hipotek,......100% Pinjaman Tanpa Jaminan.100% KABAR BAIK ! KABAR BAIK !! KABAR BAIK!! Halo semuanya, saya ingin memberi tahu Anda bahwa semua kreditur pinjaman di situs itu palsu Saya telah menjadi korban dari 5 kreditur kredit pada blogger dan google plus saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. untuk mengumumkan investasi real estat saya. Saya hampir meninggal dalam proses karena saya ditangkap oleh pemberi pinjaman palsu yang membuat saya berhutang pada bulan Februari 2017, suatu malam saya melihat sebuah iklan berita bisnis di televisi yang berbicara tentang perusahaan pinjaman legit yang membantu orang untuk berinvestasi dan meminjamkan pinjaman dengan harga rendah. tingkat 1% pinjaman yang dapat diandalkan perusahaan AASIMAHA ADILA AHMED LOAN. saya menerapkan pinjaman pinjaman investasi saya dan membayar hutang saya dari AASIMAHA Adila dengan sangat mudah dan cepat dalam pengiriman dalam beberapa jam yang saya terapkan, jika Anda menginginkan pinjaman pinjaman nyata dari perusahaan pinjaman Muslim yang membantu janda dan orang lain yang membutuhkan AASIMAHA Adila LOAN . hubungi mereka melalui e-mail .. ((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)), dengan senang hati saya umumkan kepada Anda semua bahwa saya telah mengembalikan pinjaman saya sepenuhnya kepada perusahaan ibu muslim yang dapat dipercaya yang membantu saya dengan pinjaman beberapa waktu yang lalu . semoga memberkati memberkati ibu perusahaan. Jangan dipecewakan dan dibodohi lagi oleh perusahaan pinjaman palsu Untuk info detail ....... (musaahmed081@gmail.com) BBM .........................PIN # )D8DA4EA9(

    in: March 9, 2018 at: 9:00 am

  • Aditya Aulia [ ] said:


    Assalamualaikum Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    in: March 10, 2018 at: 4:52 am

  • Queen Lisa Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: March 11, 2018 at: 6:12 pm

  • Ahmed Neni [ ] said:


    Selamat siang Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar 150.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar 150.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: "" "onebillionrisingfund@gmail.com" "" "" "karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. " BBM: D8E814FC Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com)) Allahu akbar

    in: March 13, 2018 at: 4:50 pm

  • Ahmed Neni [ ] said:


    Selamat siang Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar 150.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar 150.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: "" "onebillionrisingfund@gmail.com" "" "" "karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. " BBM: D8E814FC Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com)) Allahu akbar

    in: March 13, 2018 at: 4:50 pm

  • Mahammad ismali [ ] said:


    kesaksian nyata dan kabar baik !!! Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyaratan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    in: March 15, 2018 at: 8:50 am

  • nur amalina [ ] said:


    Saya adalah Ibu Nur Amalina, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka adalah banyak scammers dan pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan menolong saya dengan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang kemudian menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs. Charity meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 750 juta rupiah Indonesia (Rp750.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan dan hanya dengan suku bunga 2% saja. Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajarkan dikirim langsung ke akun saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratannya. Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (nuramalinasofiyani05@gmail.com) Akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    in: March 15, 2018 at: 12:03 pm

  • Mrs rumana josephine [ ] said:


    Adakah anda memerlukan pinjaman perniagaan, pinjaman peribadi, pinjaman automatik, pinjaman pertanian, pembelian pinjaman dan penjualan, pinjaman pelaburan atau pembiayaan projek? Kami menubuhkan sebuah institusi pemberi pinjaman negara untuk memberi sokongan kepada syarikat awam dan syarikat sektor swasta serta individu. Ini adalah untuk menyokong status kewangan di seluruh dunia. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini, kami memberi jaminan bahawa tawaran terbaik adalah kebahagiaan kami. Keutamaan Kami menawarkan pinjaman kepada bahagian-bahagian yang berlainan di dunia. Asia, Australia / Oceania, Eropah, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Afrika, Antartika. Hubungi kami untuk maklumat lanjut.Email hubungi RUMANA J LOAN Dari melalui E-mel: rumanajloanfirm@gmail.com KEPERLUAN KREDIT MAKLUMAT YANG DIPERLUKAN: 1) Nama penuh: ............ 2) Jantina: ............ ..... 3) Umur: ........................ 4) Negara: ................. 5) Nombor Telefon: ........ 6) Kerja: .............. 7) Pendapatan: ...... 8) Jumlah Pinjaman Diperlukan: ..... 9) tempoh pinjaman: ............... 10) sebab untuk pinjaman: ........... 11) adakah anda memohon dan ditolak? Kemudian ........ Best Regard

    in: March 16, 2018 at: 3:12 pm

  • mariapedro [ ] said:


    Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Cari tidak lebih karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda terjadi di masa lalu !! Kami meminjamkan kepada perusahaan, entitas swasta dan individu dengan bunga rendah dan harga terjangkau 2%. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com) APLIKASI DATA 1) nama ........................... 2) Negara ....................... 3) Alamat ...................... 4) Jenis Kelamin ........................ 5) status perkawinan ............. 6) Bekerja ................ 7) Nomor Telepon ........... 8) posisi di tempat kerja ..... 9) penghasilan bulanan .................... 10) total pinjaman ......... 11) durasi pinjaman ..... 12) Tujuan pinjaman .................. 13) Tanggal lahir ........................ Terima kasih.

    in: March 17, 2018 at: 2:20 am

  • widaya [ ] said:


    Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    in: March 18, 2018 at: 9:27 am

  • Alfred Nehemia [ ] said:


    Kabar baik!! pencari pinjaman !!! Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah. jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    in: March 18, 2018 at: 2:11 pm

  • Alfred Nehemia [ ] said:


    Kabar baik!! pencari pinjaman !!! Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah. jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    in: March 18, 2018 at: 2:11 pm

  • Okta Mira [ ] said:


    "Alhamdulillah"   Saya, Okta Mira adalah blogger terkenal yang memiliki gairah untuk blogging dan juga untuk terus berinvestasi dalam bisnis online karena jumlah uang yang sangat besar yang terlibat di dalamnya pada saat saya merasa sangat nyaman dengan pendapatan konstan yang saya dapatkan setiap minggu tapi pada waktu saya mengalami kekurangan karena beberapa transaksi tertentu jadi saya merasa bangkrut sehingga saya memutuskan untuk mencari pinjaman karena saya sangat yakin bahwa seiring berjalannya waktu saya akan kembali lagi ke standar keuangan saya sebelumnya, jadi saya melewati berbagai kreditur Iklan yang saya lihat di blog saya tapi yang terlintas dalam pikiran saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM walaupun saya takut sebenarnya karena berita yang saya dengar dari orang-orang tentang pemberi pinjaman online tapi saya harus mengambil keputusan sendiri tanpa mendengarkan orang lain jadi saya menghubungi ibu melalui email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) maka saya dibawa melalui proses yang sah dan saya harus mengumpulkan keberanian untuk menyelesaikan prosesnya dan akhirnya pencairan pinjaman saya disetujui dalam waktu kurang. Itu tiga hari kerja dan pinjaman saya dicairkan dengan sukses   Saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan yang harus saya hubungi sebagian besar teman saya yang adalah debitur dan juga yang mengalami kesulitan keuangan untuk menjadi ibu yang kontroversial dan semua mereka lakukan sekarang, saya senang memberi tahu Anda semua bahwa mereka semua merayakan seperti saya jadi jika Anda Mau kontak langsung dengan Ibu Iskandar silahkan hubungi dia melalui alamat lengkap di bawah ini Email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Website:(iskandarlestari.wordpress.com) Whatsapp:{ 33753893351} Facebook::(www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) BBM INVITES:{D8980E0B}{4424A)     Ibu Iskandar selalu online 24 jam sehari dan tentu saja 7 hari seminggu jadi tolong jangan takut dia dan anggota staf sangat ramah, jujur, jujur ​​dan berkomitmen untuk mengurangi layanan mereka kepada pelanggan mereka jika Anda ingin menghubungi saya untuk pertanyaan apapun mengenai pinjaman silahkan hubungi saya melalui email: (oktamira2030@gmail.com)

    in: March 18, 2018 at: 3:25 pm

  • Mrs rumana josephine [ ] said:


    Apakah Anda memerlukan pinjaman usaha, pinjaman pribadi, pinjaman otomatis, pinjaman pertanian, pembelian dan penjualan pinjaman, pinjaman investasi atau pendanaan proyek? Kami membentuk lembaga peminjaman nasional untuk memberikan dukungan kepada perusahaan publik dan perusahaan sektor swasta maupun perorangan. Ini untuk mendukung status keuangan di seluruh dunia. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini, kami meyakinkan Anda bahwa kesepakatan terbaik adalah kebahagiaan kita. Prioritas Kami menawarkan pinjaman ke berbagai belahan dunia. Asia, Australia / Oceania, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Afrika, Antartika. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.Email hubungi RUMANA J LOAN via E-mail: rumanajloanfirm@gmail.com PERSYARATAN KREDIT INFORMASI YANG DIPERLUKAN: 1) Nama lengkap: ............ 2) Jenis Kelamin: ............ ..... 3) Umur: ........................ 4) Negara: ................. 5) Nomor Telepon: ........ 6) Pekerjaan: .............. 7) Penghasilan: ...... 8) Total Pinjaman yang Dibutuhkan: ..... 9) durasi pinjaman: ............... 10) alasan untuk pinjaman: ........... 11) Sudahkah kamu mengajukan permohonan dan ditolak? Kemudian ........ Salam

    in: March 20, 2018 at: 8:33 pm

  • Mrs rumana josephine [ ] said:


    Apakah Anda memerlukan pinjaman usaha, pinjaman pribadi, pinjaman otomatis, pinjaman pertanian, pembelian dan penjualan pinjaman, pinjaman investasi atau pendanaan proyek? Kami membentuk lembaga peminjaman nasional untuk memberikan dukungan kepada perusahaan publik dan perusahaan sektor swasta maupun perorangan. Ini untuk mendukung status keuangan di seluruh dunia. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini, kami meyakinkan Anda bahwa kesepakatan terbaik adalah kebahagiaan kita. Prioritas Kami menawarkan pinjaman ke berbagai belahan dunia. Asia, Australia / Oceania, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Afrika, Antartika. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.Email hubungi RUMANA J LOAN via E-mail: rumanajloanfirm@gmail.com PERSYARATAN KREDIT INFORMASI YANG DIPERLUKAN: 1) Nama lengkap: ............ 2) Jenis Kelamin: ............ ..... 3) Umur: ........................ 4) Negara: ................. 5) Nomor Telepon: ........ 6) Pekerjaan: .............. 7) Penghasilan: ...... 8) Total Pinjaman yang Dibutuhkan: ..... 9) durasi pinjaman: ............... 10) alasan untuk pinjaman: ........... 11) Sudahkah kamu mengajukan permohonan dan ditolak? Kemudian ........ Salam

    in: March 20, 2018 at: 9:07 pm

  • Okta Mira [ ] said:


    "Alhamdulillah"   Saya, Okta Mira adalah blogger terkenal yang memiliki gairah untuk blogging dan juga untuk terus berinvestasi dalam bisnis online karena jumlah uang yang sangat besar yang terlibat di dalamnya pada saat saya merasa sangat nyaman dengan pendapatan konstan yang saya dapatkan setiap minggu tapi pada waktu saya mengalami kekurangan karena beberapa transaksi tertentu jadi saya merasa bangkrut sehingga saya memutuskan untuk mencari pinjaman karena saya sangat yakin bahwa seiring berjalannya waktu saya akan kembali lagi ke standar keuangan saya sebelumnya, jadi saya melewati berbagai kreditur Iklan yang saya lihat di blog saya tapi yang terlintas dalam pikiran saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM walaupun saya takut sebenarnya karena berita yang saya dengar dari orang-orang tentang pemberi pinjaman online tapi saya harus mengambil keputusan sendiri tanpa mendengarkan orang lain jadi saya menghubungi ibu melalui email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) maka saya dibawa melalui proses yang sah dan saya harus mengumpulkan keberanian untuk menyelesaikan prosesnya dan akhirnya pencairan pinjaman saya disetujui dalam waktu kurang. Itu tiga hari kerja dan pinjaman saya dicairkan dengan sukses   Saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan yang harus saya hubungi sebagian besar teman saya yang adalah debitur dan juga yang mengalami kesulitan keuangan untuk menjadi ibu yang kontroversial dan semua mereka lakukan sekarang, saya senang memberi tahu Anda semua bahwa mereka semua merayakan seperti saya jadi jika Anda Mau kontak langsung dengan Ibu Iskandar silahkan hubungi dia melalui alamat lengkap di bawah ini Email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Website:(iskandarlestari.wordpress.com) Calls Only ::{ 16264653418} WhatsApp Only::{ 33753893351} Facebook::(www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) BBM INVITES:{D8980E0B}{4424A)     Ibu Iskandar selalu online 24 jam sehari dan tentu saja 7 hari seminggu jadi tolong jangan takut dia dan anggota staf sangat ramah, jujur, jujur ​​dan berkomitmen untuk mengurangi layanan mereka kepada pelanggan mereka jika Anda ingin menghubungi saya untuk pertanyaan apapun mengenai pinjaman silahkan hubungi saya melalui email: (oktamira2030@gmail.com)

    in: March 26, 2018 at: 2:12 am

  • EWITA YUDA [ ] said:


    Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com]. Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan. Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp100.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya. Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp100.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick. Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju. Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman pada tanggal 02 Februari 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur dilakukan. Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM} Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman. Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com] Terima kasih, pengikut saya

    in: March 29, 2018 at: 8:48 am

  • EWITA YUDA [ ] said:


    Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com]. Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan. Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp100.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya. Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp100.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick. Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju. Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman pada tanggal 02 Februari 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur dilakukan. Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM} Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman. Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com] Terima kasih, pengikut saya

    in: March 29, 2018 at: 8:48 am

  • purity Gift [ ] said:


    (purityloancompany@gmail.com) Halo adalah hadiah kemurnian Nyonya, pemberi pinjaman pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan untuk pinjaman dalam syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti dengan bunga 2%. dari USD $ 12.000 hingga $ 8.000.000, euro, dan pound saja. Saya memberikan pinjaman bisnis, Pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, pinjaman mobil dan pinjaman untuk membayar tagihan. jika kamu butuh loana2    Yang harus Anda lakukan adalah bagi Anda untuk menghubungi saya secara langsung In: (purityloancompany@gmail.com) Tuhan memberkati Anda. Hormat saya, Nyonya: hadiah kemurnian Email: (purityloancompany@gmail.com) Catatan: Semua tanggapan harus dikirim ke: (purityloancompany@gmail.com)

    in: April 2, 2018 at: 12:46 pm

  • Robbi [ ] said:


    Halo, Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu untuk membantu saya memperoleh pinjaman yang baik setelah saya banyak mengalami pinjaman dari pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman kepada saya telah memerlukan pinjaman untuk 3 tahun yang lalu untuk memulakan perniagaan saya sendiri di kota Cirebon di mana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan sebuah syarikat palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted kerana saya kehilangan semua wang saya untuk sebuah syarikat palsu di Turki, kerana saya berhutang kepada bank saya dan rakan-rakan saya dan saya tidak ada sesiapa pun untuk menjalankan, sehingga satu hari setia bahawa seorang kawan saya memanggil Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, jadi saya terpaksa menghubungi Siti Aminah dan dia memberitahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ibu Alicia Radu bahawa dia adalah seorang ibu yang baik dan saya terpaksa menunaikan keberanian dan saya menghubungi Ibu Alicia. Radu dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan diluluskan dan dalam tempoh 3 jam pinjaman saya dipindahkan ke akaun saya dan saya sangat terkejut bahawa ini adalah satu keajaiban dan saya mesti memberi keterangan mengenai kerja baik Ibu Alicia Radu jadi saya nasihat semua orang yang memerlukan pinjaman untuk menghubungi e-mel Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya memberi jaminan bahawa anda akan memberi keterangan seperti yang telah saya lakukan dan anda juga boleh menghubungi saya untuk maklumat lanjut mengenai Ibu Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan anda masih boleh menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui e-mel: (sitiaminah6749@gmail.com) semoga Allah terus memberkati dan mengasihi ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan kewangan saya

    in: April 5, 2018 at: 5:43 am

  • Aditya Aulia [ ] said:


    Assalamualaikum Calls Only::::{ 16264653418} WhatsApp Only::::{ 33753893351} Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}} {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}} Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    in: April 6, 2018 at: 3:54 am

  • Yuanda [ ] said:


    Bismillah. Pak Andy, kami punya tanah 7x11, LD 7m, sebelah kiri sudah ada bangunan 2 lantai, sebelah kanan masih los. Kalau kami mau merancang seperti kos keputih ini menelan biaya berapa? Kalau boleh dibocori, berapa biaya pembangunan kos ini? Trimakasih.

    in: April 7, 2018 at: 4:38 am

  • Yuanda [ ] said:


    Bismillah. Pak Andy, kami punya tanah 7x11, LD 7m, sebelah kiri sudah ada bangunan 2 lantai, sebelah kanan masih los. Kalau kami mau merancang seperti kos keputih ini menelan biaya berapa? Kalau boleh dibocori, berapa biaya pembangunan kos ini? Trimakasih.

    in: April 7, 2018 at: 4:38 am

  • wanda Davis [ ] said:


    Adakah anda memerlukan pinjaman. Kami sah dan memberi jaminan pinjaman pemberi pinjaman. Kami adalah sebuah syarikat dengan bantuan kewangan. Kami meminjamkan dana kepada individu yang memerlukan bantuan kewangan, yang mempunyai kredit buruk atau memerlukan wang untuk membayar bil, untuk melabur dalam perniagaan. Saya ingin menggunakan medium ini untuk memaklumkan kepada anda bahawa kami memberikan bantuan benefisiari yang boleh dipercayai seperti Kami akan senang menawarkan pinjaman Anda Hubungi kami melalui E-mel: davis_credit100@yahoo.com

    in: April 7, 2018 at: 2:02 pm

  • Franz [ ] said:


    Selamat sore, pak. Saya berencana membuat beberapa kamar kos 2 lantai dari rumah tipe 30 /70. Kira2 bisa gak dengan konsep pak Andy di atas, dan untuk desain gambarnya kira2 berapa biayanya?

    in: April 9, 2018 at: 8:11 am

  • Angga Annisa [ ] said:


    Hore!!!  Ini saya Angga Annisa lagi sekarang dengan lebih gembira tahun lalu saya membawa berita kepada Anda bahwa saya mendapat pinjaman dari ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} dan pinjaman yang saya dapat dari Ibu Iskandar sangat membantu saya dari tahun lalu sampai sekarang sampai-sampai itu telah menghasilkan lebih banyak bukti untuk dan rumah tangga saya dalam hal ini saya sangat dipenuhi dengan sukacita karena fakta bahwa saya hampir melaluinya dengan pembayaran bulanan saya kepada Ibu. Sekarang kabar baik adalah bahwa saya tidak hanya memperkenalkan teman-teman saya {Ibu, Okta Mira, Nyonya, Setiawati, Nyonya, Sarwendah dan juga Tuan Indra Wijaya Fils} tetapi juga teman dari suami saya sejak bulan Januari sampai sekarang orang-orang yang saya sebutkan telah mendapatkan pinjaman dari Ibu Iskandar dan mereka semua orang Indonesia kecuali Nyonya, Setiawati yang a Malaysia Apa yang masih Anda tunggu, silakan memanggil keberanian untuk mendapatkan pinjaman Anda diproses jangan meragukan Ibu dengan cara apa pun Anda dapat melihat lebih banyak rincian tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di blog resmi ini {http://iskandarlestariloansfirm.blogspot.com.ng/} atau Anda dapat menghubungi t Ibu langsung melalui ini Calls Only:::::::: { 16264653418} WhatsApp Only :: { 33753893351} BBM INVITES ::::: {{D8980E0B}}                        :::::: {{4424AA}}    Atau jika Anda ingin mendaftar langsung, Anda dapat melakukannya melalui email perusahaan yang dicantumkan{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} di mana Anda akan dilayani dengan memuaskan tanpa penundaan dan dengan tanggapan yang cepat jika Anda ingin menghubungi saya, Anda dapat melakukannya melalui email ini {anggaannisa1979@gmail.com} {Angga Annisa}

    in: April 10, 2018 at: 5:04 am

  • Angga Annisa [ ] said:


    Hore!!!  Ini saya Angga Annisa lagi sekarang dengan lebih gembira tahun lalu saya membawa berita kepada Anda bahwa saya mendapat pinjaman dari ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} dan pinjaman yang saya dapat dari Ibu Iskandar sangat membantu saya dari tahun lalu sampai sekarang sampai-sampai itu telah menghasilkan lebih banyak bukti untuk dan rumah tangga saya dalam hal ini saya sangat dipenuhi dengan sukacita karena fakta bahwa saya hampir melaluinya dengan pembayaran bulanan saya kepada Ibu. Sekarang kabar baik adalah bahwa saya tidak hanya memperkenalkan teman-teman saya {Ibu, Okta Mira, Nyonya, Setiawati, Nyonya, Sarwendah dan juga Tuan Indra Wijaya Fils} tetapi juga teman dari suami saya sejak bulan Januari sampai sekarang orang-orang yang saya sebutkan telah mendapatkan pinjaman dari Ibu Iskandar dan mereka semua orang Indonesia kecuali Nyonya, Setiawati yang a Malaysia Apa yang masih Anda tunggu, silakan memanggil keberanian untuk mendapatkan pinjaman Anda diproses jangan meragukan Ibu dengan cara apa pun Anda dapat melihat lebih banyak rincian tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di blog resmi ini {http://iskandarlestariloansfirm.blogspot.com.ng/} atau Anda dapat menghubungi t Ibu langsung melalui ini Calls Only:::::::: { 16264653418} WhatsApp Only :: { 33753893351} BBM INVITES ::::: {{D8980E0B}}                        :::::: {{4424AA}}    Atau jika Anda ingin mendaftar langsung, Anda dapat melakukannya melalui email perusahaan yang dicantumkan{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} di mana Anda akan dilayani dengan memuaskan tanpa penundaan dan dengan tanggapan yang cepat jika Anda ingin menghubungi saya, Anda dapat melakukannya melalui email ini {anggaannisa1979@gmail.com} {Angga Annisa}

    in: April 10, 2018 at: 5:04 am

  • Victoria Alberto [ ] said:


    Halo, nama saya ialah Victoria Alberto, mangsa penipuan di tangan peminjam palsu. Saya telah kehilangan kira-kira RM 6,000 kerana saya memerlukan modal besar sebanyak RM 80,000. Saya hampir mati, saya tidak mempunyai tempat untuk pergi. perniagaan saya dimusnahkan, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Saya tidak dapat berdiri lagi. Pada bulan Mac 2017, saya bertemu seorang rakan yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Puan Olivia Daniel, yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman dalam sebuah syarikat. ibu yang baik saya ingin menggunakan peluang ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati anda. Saya juga ingin menggunakan peluang ini untuk memberi nasihat kepada rakan-rakan malaysia, bahawa terdapat banyak penipu di luar sana, jadi jika anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman cepat, hanya daftar melalui Puan Olivia Daniel melalui email: (oliviadaniel93@gmail.com ). anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini: (victoriaalberto78@gmail.com). jika anda mempunyai sebarang keraguan. sila dia satu-satunya orang yang boleh dipercayai dan boleh dipercayai. Terima kasih.

    in: April 10, 2018 at: 8:23 am

  • wilson merry [ ] said:


    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman jenis ini? Atau apakah Anda khawatir secara finansial? Apakah Anda memiliki hutang untuk dilunasi? Kami memberikan pinjaman ke bagian manapun di dunia, suku bunga pinjaman kami adalah 2% per tahun, durasi yang dinegosiasikan, terlepas dari lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini hubungi kami melalui alamat email perusahaan di: wilsonmerryloancompany@gmail.com CATATAN: Kami memberikan permintaan kredit ETC maksimum sebesar (USD100,000.00 $ / €) harus dinyatakan dalam DOLAR AS ATAU EURO, RUPIAH, RM dan UANG lainnya yang digunakan. pencari pinjaman yang tertarik mengisi formulir aplikasi pinjaman sesuai perjanjian .. (INFORMASI PEMENANG) Nama lengkap: ...................... USIA ............................. STATUS PERNIKAHAN .................. Kontak Alamat: ........................... Negara ................................... Telepon: ..................................... E-mail:..................................... Pekerjaan: ................................ Pendapatan bulanan: ............................ Agama: .................................. Jumlah yang Dibutuhkan sebagai Pinjaman: ..................... Durasi Pinjaman: ............................. Tujuan Pinjaman: ................................ Garansi: ................................ Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? ............................. Terima kasih, kami menunggu tanggapan Anda, kami siap melayani Anda. wilson merry Loan Company Limited.

    in: April 12, 2018 at: 1:05 pm

  • Okta Mira [ ] said:


    "Alhamdulillah"   Saya, Okta Mira adalah blogger terkenal yang memiliki gairah untuk blogging dan juga untuk terus berinvestasi dalam bisnis online karena jumlah uang yang sangat besar yang terlibat di dalamnya pada saat saya merasa sangat nyaman dengan pendapatan konstan yang saya dapatkan setiap minggu tapi pada waktu saya mengalami kekurangan karena beberapa transaksi tertentu jadi saya merasa bangkrut sehingga saya memutuskan untuk mencari pinjaman karena saya sangat yakin bahwa seiring berjalannya waktu saya akan kembali lagi ke standar keuangan saya sebelumnya, jadi saya melewati berbagai kreditur Iklan yang saya lihat di blog saya tapi yang terlintas dalam pikiran saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM walaupun saya takut sebenarnya karena berita yang saya dengar dari orang-orang tentang pemberi pinjaman online tapi saya harus mengambil keputusan sendiri tanpa mendengarkan orang lain jadi saya menghubungi ibu melalui email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) maka saya dibawa melalui proses yang sah dan saya harus mengumpulkan keberanian untuk menyelesaikan prosesnya dan akhirnya pencairan pinjaman saya disetujui dalam waktu kurang. Itu tiga hari kerja dan pinjaman saya dicairkan dengan sukses   Saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan yang harus saya hubungi sebagian besar teman saya yang adalah debitur dan juga yang mengalami kesulitan keuangan untuk menjadi ibu yang kontroversial dan semua mereka lakukan sekarang, saya senang memberi tahu Anda semua bahwa mereka semua merayakan seperti saya jadi jika Anda Mau kontak langsung dengan Ibu Iskandar silahkan hubungi dia melalui alamat lengkap di bawah ini Email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Website:(iskandarlestari.wordpress.com) Calls Only ::{ 16264653418} WhatsApp Only::{ 33753893351} Facebook::(www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) BBM INVITES:{D8980E0B}{4424A)     Ibu Iskandar selalu online 24 jam sehari dan tentu saja 7 hari seminggu jadi tolong jangan takut dia dan anggota staf sangat ramah, jujur, jujur ​​dan berkomitmen untuk mengurangi layanan mereka kepada pelanggan mereka jika Anda ingin menghubungi saya untuk pertanyaan apapun mengenai pinjaman silahkan hubungi saya melalui email: (oktamira2030@gmail.com)

    in: April 13, 2018 at: 3:41 am

  • Okta Mira [ ] said:


    "Alhamdulillah"   Saya, Okta Mira adalah blogger terkenal yang memiliki gairah untuk blogging dan juga untuk terus berinvestasi dalam bisnis online karena jumlah uang yang sangat besar yang terlibat di dalamnya pada saat saya merasa sangat nyaman dengan pendapatan konstan yang saya dapatkan setiap minggu tapi pada waktu saya mengalami kekurangan karena beberapa transaksi tertentu jadi saya merasa bangkrut sehingga saya memutuskan untuk mencari pinjaman karena saya sangat yakin bahwa seiring berjalannya waktu saya akan kembali lagi ke standar keuangan saya sebelumnya, jadi saya melewati berbagai kreditur Iklan yang saya lihat di blog saya tapi yang terlintas dalam pikiran saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM walaupun saya takut sebenarnya karena berita yang saya dengar dari orang-orang tentang pemberi pinjaman online tapi saya harus mengambil keputusan sendiri tanpa mendengarkan orang lain jadi saya menghubungi ibu melalui email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) maka saya dibawa melalui proses yang sah dan saya harus mengumpulkan keberanian untuk menyelesaikan prosesnya dan akhirnya pencairan pinjaman saya disetujui dalam waktu kurang. Itu tiga hari kerja dan pinjaman saya dicairkan dengan sukses   Saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan yang harus saya hubungi sebagian besar teman saya yang adalah debitur dan juga yang mengalami kesulitan keuangan untuk menjadi ibu yang kontroversial dan semua mereka lakukan sekarang, saya senang memberi tahu Anda semua bahwa mereka semua merayakan seperti saya jadi jika Anda Mau kontak langsung dengan Ibu Iskandar silahkan hubungi dia melalui alamat lengkap di bawah ini Email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Website:(iskandarlestari.wordpress.com) Calls Only ::{ 16264653418} WhatsApp Only::{ 33753893351} Facebook::(www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) BBM INVITES:{D8980E0B}{4424A)     Ibu Iskandar selalu online 24 jam sehari dan tentu saja 7 hari seminggu jadi tolong jangan takut dia dan anggota staf sangat ramah, jujur, jujur ​​dan berkomitmen untuk mengurangi layanan mereka kepada pelanggan mereka jika Anda ingin menghubungi saya untuk pertanyaan apapun mengenai pinjaman silahkan hubungi saya melalui email: (oktamira2030@gmail.com)

    in: April 13, 2018 at: 3:41 am

  • TINTIN RAHMAYANTI [ ] said:


    Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.  Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang wanita bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan DESEMBER 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya, Saya adalah korban penipuan kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berhutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM andal. Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.  Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    in: April 13, 2018 at: 5:50 am

  • TINTIN RAHMAYANTI [ ] said:


    Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.  Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang wanita bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan DESEMBER 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya, Saya adalah korban penipuan kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berhutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM andal. Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.  Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    in: April 13, 2018 at: 5:51 am

  • Yuli [ ] said:


    Halo, Nama saya Yuli Jakarta Selatan di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman di sini semuanya penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dengan uang Anda, Saya mengajukan pinjaman sekitar 200 juta dari seorang wanita di Dubai dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 10 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapatkan pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Nyonya Olivia Daniel, dan saya mengajukan permohonan untuk 400 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat bahagia karena saya diselamatkan dari kemiskinan. jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi Nyonya Olivia Daniel, melalui email: (oliviadaniel93@gmail.com) Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (yuliy3531@gmail.com) sekali lagi terima kasih semua untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    in: April 13, 2018 at: 8:56 am

  • TINTIN RAHMAYANTI [ ] said:


    Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.  Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang wanita bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan DESEMBER 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya, Saya adalah korban penipuan kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berhutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM andal. Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.  Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    in: April 13, 2018 at: 3:27 pm

  • HalO MoneY [ ] said:


    Selamat Datang di HALO MONEY LENDERS kami memberikan pinjaman dengan persentase tingkat bunga yang sangat rendah dan lebih murah yang Anda perlukan dalam bentuk pinjaman apa pun karena Anda telah mencari melalui celah dan celah dunia namun tidak ada kreditur sejati yang mampu dan atau mampu memberi Anda? cari lagi karena pinjaman kami selalu disetujui dalam waktu yang sangat singkat dan kami memproses semua pinjaman dengan sedikit kertas kerja. Kabar baiknya adalah bahwa pinjaman kami disetujui tanpa menuntut bentuk jaminan keamanan apa pun sehingga kami sangat transparan dan tidak mementingkan diri dalam layanan kami. Jika Anda telah membaca kualitas kami dan mereka sangat sesuai dengan kepuasan Anda silahkan cepat dan hubungi kami melalui surat (halo.moneylenders@gmail.com) InshyAllah kami memiliki solusi untuk semua kondisi keuangan Anda seperti hutang, dana untuk proyek, inisiatif bisnis, memenuhi tagihan mendesak Anda semua ini dan masih banyak lagi

    in: April 15, 2018 at: 12:33 pm

  • HalO MoneY [ ] said:


    Selamat Datang di HALO MONEY LENDERS kami memberikan pinjaman dengan persentase tingkat bunga yang sangat rendah dan lebih murah yang Anda perlukan dalam bentuk pinjaman apa pun karena Anda telah mencari melalui celah dan celah dunia namun tidak ada kreditur sejati yang mampu dan atau mampu memberi Anda? cari lagi karena pinjaman kami selalu disetujui dalam waktu yang sangat singkat dan kami memproses semua pinjaman dengan sedikit kertas kerja. Kabar baiknya adalah bahwa pinjaman kami disetujui tanpa menuntut bentuk jaminan keamanan apa pun sehingga kami sangat transparan dan tidak mementingkan diri dalam layanan kami. Jika Anda telah membaca kualitas kami dan mereka sangat sesuai dengan kepuasan Anda silahkan cepat dan hubungi kami melalui surat (halo.moneylenders@gmail.com) InshyAllah kami memiliki solusi untuk semua kondisi keuangan Anda seperti hutang, dana untuk proyek, inisiatif bisnis, memenuhi tagihan mendesak Anda semua ini dan masih banyak lagi

    in: April 15, 2018 at: 12:33 pm

  • Aditya Aulia [ ] said:


    Assalamualaikum Calls Only::::{ 16264653418} WhatsApp Only::::{ 33753893351} Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}} {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}} Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    in: April 15, 2018 at: 11:46 pm

  • HALO MONEY [ ] said:


    BBM INVITE::::{E3B17840} Selamat Datang di HALO MONEY LENDERS kami memberikan pinjaman dengan persentase tingkat bunga yang sangat rendah dan lebih murah yang Anda perlukan dalam bentuk pinjaman apa pun karena Anda telah mencari melalui celah dan celah dunia namun tidak ada kreditur sejati yang mampu dan atau mampu memberi Anda? cari lagi karena pinjaman kami selalu disetujui dalam waktu yang sangat singkat dan kami memproses semua pinjaman dengan sedikit kertas kerja. Kabar baiknya adalah bahwa pinjaman kami disetujui tanpa menuntut bentuk jaminan keamanan apa pun sehingga kami sangat transparan dan tidak mementingkan diri dalam layanan kami. Jika Anda telah membaca kualitas kami dan mereka sangat sesuai dengan kepuasan Anda silahkan cepat dan hubungi kami melalui surat (halo.moneylenders@gmail.com) InshyAllah kami memiliki solusi untuk semua kondisi keuangan Anda seperti hutang, dana untuk proyek, inisiatif bisnis, memenuhi tagihan mendesak Anda semua ini dan masih banyak lagi

    in: April 17, 2018 at: 8:15 am

  • musaahmed [ ] said:


    Pinjaman real estat Pinjaman cepat Pinjaman investasi Jaminan Pinjaman Pinjaman pribadi, Pinjaman hipotek, Pinjaman Tanpa Jaminan KABAR BAIK ! KABAR BAIK !! KABAR BAIK!! Halo semua, saya ingin memberi tahu Anda bahwa semua pemberi pinjaman di situs palsu, 8 orang di jalan saya telah dibodohi oleh pemberi pinjaman palsu dari blog ini dari Nigeria Saya telah menjadi korban 5 kreditur di blogger dan google plus saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka untuk membangun investasi real estat saya, suatu malam saya melihat iklan berita bisnis di televisi berbicara tentang perusahaan pinjaman yang sah yang membantu orang untuk berinvestasi dan meminjamkan pinjaman dengan harga rendah. tingkat 1% perusahaan pinjaman terpercaya AASIMAHA ADILA AHMED LOAN. Saya menerapkan pinjaman pinjaman investasi saya dan membayar utang saya dari AASIMAHA ADILA AHMED LOAN dengan sangat mudah dan cepat dalam pengiriman dalam beberapa jam yang saya terapkan, jika Anda menginginkan pinjaman pinjaman nyata dari perusahaan pinjaman Muslim yang membantu para janda dan orang lain yang membutuhkan AASIMAHA Adila LOAN. hubungi mereka melalui e-mail .. ((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)), saya senang mengumumkan kepada Anda dan semua orang di dunia. Saya telah mengembalikan pinjaman saya sepenuhnya kepada sebuah perusahaan ibu Muslim yang dapat dipercaya yang membantu saya dengan pinjaman untuk beberapa waktu kemudian tolong bantu saya memberkati perusahaan induk muslim, yang tidak berbohong, jangan menipu, jangan mencuri, jangan membunuh dan suka membantu orang yang membutuhkan. Jangan dikecewakan dan dibodohi lagi oleh perusahaan pinjaman palsu, tolong, waspada terhadap pemberi pinjaman palsu dari Nigeria dan Vetnam, Semoga allah memberkati mereka. Mohon Anda juga dapat membantu saya membagikan pesan yang baik ini. Jangan menjadi korban penipuan pinjaman Nigeria lagi. Harap dicatat bahwa tidak ada biaya pajak Biaya asuransi Tidak ada biaya pendaftaran yang diperlukan Tanpa biaya transfer Tanpa jaminan Untuk info detail ....... (musaahmed081@gmail.com) appy .......... ((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)), PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @ Aasimahaadilaahmed.loanfirm kericau; aasimhaloanfirm aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com Tulus Anda Musa

    in: April 17, 2018 at: 10:31 am

  • HALO MONEY LENDERS [ ] said:


    BBM INVITE::::{E3B17840} Selamat Datang di HALO MONEY LENDERS kami memberikan pinjaman dengan persentase tingkat bunga yang sangat rendah dan lebih murah yang Anda perlukan dalam bentuk pinjaman apa pun karena Anda telah mencari melalui celah dan celah dunia namun tidak ada kreditur sejati yang mampu dan atau mampu memberi Anda? cari lagi karena pinjaman kami selalu disetujui dalam waktu yang sangat singkat dan kami memproses semua pinjaman dengan sedikit kertas kerja. Kabar baiknya adalah bahwa pinjaman kami disetujui tanpa menuntut bentuk jaminan keamanan apa pun sehingga kami sangat transparan dan tidak mementingkan diri dalam layanan kami. Jika Anda telah membaca kualitas kami dan mereka sangat sesuai dengan kepuasan Anda silahkan cepat dan hubungi kami melalui surat (halo.moneylenders@gmail.com) InshyAllah kami memiliki solusi untuk semua kondisi keuangan Anda seperti hutang, dana untuk proyek, inisiatif bisnis, memenuhi tagihan mendesak Anda semua ini dan masih banyak lagi

    in: April 17, 2018 at: 11:03 am

  • Queen Jamillah [ ] said:


    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com) Calls Only ::{ 16264653418} WhatsApp Only::{ 33753893351}

    in: April 17, 2018 at: 3:24 pm

  • Queen Jamillah [ ] said:


    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com) Calls Only ::{ 16264653418} WhatsApp Only::{ 33753893351}

    in: April 17, 2018 at: 9:08 pm

  • Didik [ ] said:


    Sangat menginspirasi desain kos ini,. untuk biaya desain dan pengawasan bagaimana pak Andy,.

    in: April 18, 2018 at: 12:31 pm

  • Didik [ ] said:


    Sangat menginspirasi desain kos ini,. untuk biaya desain dan pengawasan bagaimana pak Andy,.

    in: April 18, 2018 at: 12:31 pm

  • dewifendi [ ] said:


    dewifendi2017@gmail.com Selamat siang semua orang saya Dewi Fedi dari Kota Indonesia saya akan senang berbagi cerita sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam hidup Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki mendapat fokus bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada (ANTHONY YULIANA LENDERS) atas kebaikan, kesungguhan, kesetiaan, dan kejujuran mereka dalam hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman sebesar Rp100,000,000 juta karena saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak dapat membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya ditipu Rp10, juta penipu palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak terlibat dalam bisnis seperti itu lagi saya tidak pernah tahu bahwa perusahaan nyata seperti (ANTHONY YULIANA LENDER) masih di dunia ini sampai mantan rekan kerja saya (Mr Jerry Andi) yang memberi tahu saya tentang sebuah perusahaan yang mengakui pinjaman besar di Eropa. Saya memintanya untuk alamat yang dia katakan kepada saya tetapi memiliki email (anthony.yulianalenders@gmail.com) karena penampilan saya dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya melamar saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengan dia saya meyakinkan dia ketika dia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kita bayar hutang dan memulai bisnisnya adalah dari ((ANTHONY YULIANA LENDERS)) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya dia, saya membuat percobaan dan saya senang saya melakukannya, saya diberi pinjaman sebesar Rp 100.000.000 juta, oleh perusahaan ini ((ANTHONY YULIANA LENDERS) setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer Jika Anda membutuhkan pinjaman yang sah, asli atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, dapat dipercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan menjadi saran Anda untuk menghubungi: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Terima kasih (ANTHONY YULIANA LENDERS) untuk memulihkan kehidupan bisnis saya. Apakah Anda dari Asia atau Eropa dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? Kisah sukses memiliki perubahan dengan (anthony.yulianalenders@gmail.com)

    in: April 19, 2018 at: 2:46 am

  • dewifendi [ ] said:


    dewifendi2017@gmail.com Selamat siang semua orang saya Dewi Fedi dari Kota Indonesia saya akan senang berbagi cerita sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam hidup Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki mendapat fokus bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada (ANTHONY YULIANA LENDERS) atas kebaikan, kesungguhan, kesetiaan, dan kejujuran mereka dalam hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman sebesar Rp100,000,000 juta karena saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak dapat membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya ditipu Rp10, juta penipu palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak terlibat dalam bisnis seperti itu lagi saya tidak pernah tahu bahwa perusahaan nyata seperti (ANTHONY YULIANA LENDER) masih di dunia ini sampai mantan rekan kerja saya (Mr Jerry Andi) yang memberi tahu saya tentang sebuah perusahaan yang mengakui pinjaman besar di Eropa. Saya memintanya untuk alamat yang dia katakan kepada saya tetapi memiliki email (anthony.yulianalenders@gmail.com) karena penampilan saya dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya melamar saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengan dia saya meyakinkan dia ketika dia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kita bayar hutang dan memulai bisnisnya adalah dari ((ANTHONY YULIANA LENDERS)) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya dia, saya membuat percobaan dan saya senang saya melakukannya, saya diberi pinjaman sebesar Rp 100.000.000 juta, oleh perusahaan ini ((ANTHONY YULIANA LENDERS) setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer Jika Anda membutuhkan pinjaman yang sah, asli atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, dapat dipercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan menjadi saran Anda untuk menghubungi: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Terima kasih (ANTHONY YULIANA LENDERS) untuk memulihkan kehidupan bisnis saya. Apakah Anda dari Asia atau Eropa dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? Kisah sukses memiliki perubahan dengan (anthony.yulianalenders@gmail.com)

    in: April 19, 2018 at: 2:47 am

  • Mayfield Investment Trust Ltd [ ] said:


    Halo, Kami adalah Mayfield Investment Trust Ltd, perusahaan pinjaman swasta yang memberikan kesempatan seumur hidup dan memulai pinjaman kepada individu yang tertarik yang membutuhkan bantuan keuangan untuk melunasi utang, untuk berinvestasi pada bisnis pada tingkat 3%. Kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan bermanfaat dan akan bersedia menawarkan pinjaman kepada klien yang berminat. Hubungi kami hari ini melalui email dengan informasi di bawah ini; Email: (startuploanfirm@gmail.com) Mayfield Investment Trust Ltd Nomor Perusahaan: 00338670 Kerajaan Inggris

    in: April 19, 2018 at: 11:04 pm

  • Queen Jamillah [ ] said:


    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) BBM INVITE::{D8980E0B}:::::::::::::{4424AA} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com) Calls Only ::{ 16264653418} WhatsApp Only::{ 33753893351}

    in: April 21, 2018 at: 5:27 am

  • Okta Mira [ ] said:


    "Alhamdulillah"   Saya, Okta Mira adalah blogger terkenal yang memiliki gairah untuk blogging dan juga untuk terus berinvestasi dalam bisnis online karena jumlah uang yang sangat besar yang terlibat di dalamnya pada saat saya merasa sangat nyaman dengan pendapatan konstan yang saya dapatkan setiap minggu tapi pada waktu saya mengalami kekurangan karena beberapa transaksi tertentu jadi saya merasa bangkrut sehingga saya memutuskan untuk mencari pinjaman karena saya sangat yakin bahwa seiring berjalannya waktu saya akan kembali lagi ke standar keuangan saya sebelumnya, jadi saya melewati berbagai kreditur Iklan yang saya lihat di blog saya tapi yang terlintas dalam pikiran saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM walaupun saya takut sebenarnya karena berita yang saya dengar dari orang-orang tentang pemberi pinjaman online tapi saya harus mengambil keputusan sendiri tanpa mendengarkan orang lain jadi saya menghubungi ibu melalui email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) maka saya dibawa melalui proses yang sah dan saya harus mengumpulkan keberanian untuk menyelesaikan prosesnya dan akhirnya pencairan pinjaman saya disetujui dalam waktu kurang. Itu tiga hari kerja dan pinjaman saya dicairkan dengan sukses   Saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan yang harus saya hubungi sebagian besar teman saya yang adalah debitur dan juga yang mengalami kesulitan keuangan untuk menjadi ibu yang kontroversial dan semua mereka lakukan sekarang, saya senang memberi tahu Anda semua bahwa mereka semua merayakan seperti saya jadi jika Anda Mau kontak langsung dengan Ibu Iskandar silahkan hubungi dia melalui alamat lengkap di bawah ini Email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Website:(iskandarlestari.wordpress.com) Calls Only ::{ 16264653418} WhatsApp Only::{ 33753893351} Facebook::(www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) BBM INVITES:{D8980E0B}{4424A)     Ibu Iskandar selalu online 24 jam sehari dan tentu saja 7 hari seminggu jadi tolong jangan takut dia dan anggota staf sangat ramah, jujur, jujur ​​dan berkomitmen untuk mengurangi layanan mereka kepada pelanggan mereka jika Anda ingin menghubungi saya untuk pertanyaan apapun mengenai pinjaman silahkan hubungi saya melalui email: (oktamira2030@gmail.com)

    in: April 23, 2018 at: 10:21 am

  • TINTIN RAHMAYANTI [ ] said:


    Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk semua yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.  Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam berbicara keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya, Saya adalah korban kredit memberikan kredit 4-kredit, saya Melepaskan uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya Dipanggil oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan saya dan kemudian saya memperkenalkan perusahaan ke ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal. Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan di internet, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.  Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya terbaik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya yakinkan jika Anda membutuhkan pinjaman silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email :. (alexanderrobertloan@gmail.com) Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman.

    in: April 25, 2018 at: 12:29 pm

  • TINTIN RAHMAYANTI [ ] said:


    Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk semua yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.  Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam berbicara keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya, Saya adalah korban kredit memberikan kredit 4-kredit, saya Melepaskan uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya Dipanggil oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan saya dan kemudian saya memperkenalkan perusahaan ke ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal. Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan di internet, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.  Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya terbaik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya yakinkan jika Anda membutuhkan pinjaman silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email :. (alexanderrobertloan@gmail.com) Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman.

    in: April 25, 2018 at: 12:29 pm

  • putrikelvin [ ] said:


    Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Yuliana karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp 250.000.000 juta, saya telah berhutang lebih dari 3 tahun sekarang, jadi saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak pembiayaan rumah untuk membantu tetapi semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah saya mencari di internet dan tidak pernah menyerah membaca dan belajar saya tentang ANTHONY YULIANALENDERS di salah satu blog saya hubungi Motheer Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail. com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan kepada saya tahun 2018 ini setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua keuangan saya sudah menjadi hautang diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang layak, saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) atau melalui nomor whatsapp 234906027 6038

    in: April 26, 2018 at: 8:13 pm

  • Christabel Missan [ ] said:


    KABAR BAIK!!! Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya perancang mode dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipuan dan mereka ada di sini. menipu Anda dengan uang hasil jerih payah Anda, saya mengajukan pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena utang. Ketika saya mencari perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah PERUSAHAAN PINJAMAN DUNIA. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Tuhan adalah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman seperti itu, memperkenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya di mana Nyonya Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi rincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah lelucon, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa Tuhan menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang perusahaan fashion saya Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk dapat dihubungi Ibunda Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com) atau melalui whatsapp 13186676079 Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com) Terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita kehidupan yang panjang dan sejahtera dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    in: April 27, 2018 at: 9:39 am

  • Ramadhan Islamiyat Loans [ ] said:


    Di dalam Islam Allah mengajarkan kepada kita bagaimana memberi yang terbaik terutama ketika tetangga Anda dalam kebutuhan keuangan, karena kami dan seluruh staf RAMADHAN ISLAMIYAT LOAN FIRM sampai pada kesimpulan bahwa kami harus menyediakan bantuan keuangan bagi mereka yang berada di keuangan kebutuhan seperti mereka yang membutuhkan dana untuk ekspansi bisnis mereka yang membutuhkan uang untuk proyek yang sangat tinggi didirikan dan kami memberikan pinjaman kepada semua saudara muslim dan saudari kita dan juga untuk non muslim seperti Mashallah {ما شاء الله} Mata uang kami berkisar dari {$, IDR, RM, €, £} ke mata uang lainnya dan semuanya sesuai dengan peraturan Dana Moneter Internasional {IMF} untuk transfer uang sehingga cukup untuk mengatakan bahwa kami sepenuhnya berlisensi untuk mengoperasikan dan bertransaksi bisnis dalam mata uang apa pun di dunia, silakan hubungi kami {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}    Apakah Anda berutang harap menghentikan kepanikan proses kami di sini sangat cepat dan cepat karena Anda dapat membayar semua hutang terutang Anda dalam waktu 48 jam setelah melamar RAMADHAN adalah semua tentang kekudusan sehingga kita tidak menipu atau menipu semua yang perlu Anda lakukan hanya bagi Anda untuk memiliki penghasilan stabil juga harus ada sarana di mana Anda dapat mengidentifikasi diri Anda {KTP} dan kemudian Anda harus memiliki Bank akun di mana Anda ingin kami menyimpan email uang ::::: {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}     Proses di sini tidak rumit, melainkan sangat cepat dan fleksibel Wa 'alaykum al-salaam {وعليكم السلام}

    in: May 3, 2018 at: 11:00 am

  • Ramadhan Islamiyat Loans [ ] said:


    Di dalam Islam Allah mengajarkan kepada kita bagaimana memberi yang terbaik terutama ketika tetangga Anda dalam kebutuhan keuangan, karena kami dan seluruh staf RAMADHAN ISLAMIYAT LOAN FIRM sampai pada kesimpulan bahwa kami harus menyediakan bantuan keuangan bagi mereka yang berada di keuangan kebutuhan seperti mereka yang membutuhkan dana untuk ekspansi bisnis mereka yang membutuhkan uang untuk proyek yang sangat tinggi didirikan dan kami memberikan pinjaman kepada semua saudara muslim dan saudari kita dan juga untuk non muslim seperti Mashallah {ما شاء الله} Mata uang kami berkisar dari {$, IDR, RM, €, £} ke mata uang lainnya dan semuanya sesuai dengan peraturan Dana Moneter Internasional {IMF} untuk transfer uang sehingga cukup untuk mengatakan bahwa kami sepenuhnya berlisensi untuk mengoperasikan dan bertransaksi bisnis dalam mata uang apa pun di dunia, silakan hubungi kami {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}    Apakah Anda berutang harap menghentikan kepanikan proses kami di sini sangat cepat dan cepat karena Anda dapat membayar semua hutang terutang Anda dalam waktu 48 jam setelah melamar RAMADHAN adalah semua tentang kekudusan sehingga kita tidak menipu atau menipu semua yang perlu Anda lakukan hanya bagi Anda untuk memiliki penghasilan stabil juga harus ada sarana di mana Anda dapat mengidentifikasi diri Anda {KTP} dan kemudian Anda harus memiliki Bank akun di mana Anda ingin kami menyimpan email uang ::::: {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}     Proses di sini tidak rumit, melainkan sangat cepat dan fleksibel Wa 'alaykum al-salaam {وعليكم السلام}

    in: May 3, 2018 at: 11:00 am

  • Robbi [ ] said:


    Halo, Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon di mana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berhutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dijalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya menelepon Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ibu Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Ibu Alicia Radu dan saya terkejut ketika pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya ditransfer ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan baik Ibu Alicia Radu jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya jamin bahwa Anda akan bersaksi seperti yang saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

    in: May 4, 2018 at: 7:52 am

  • Ramadhan Islamiyat Loans [ ] said:


    Di dalam Islam Allah mengajarkan kepada kita bagaimana memberi yang terbaik terutama ketika tetangga Anda dalam kebutuhan keuangan, karena kami dan seluruh staf RAMADHAN ISLAMIYAT LOAN FIRM sampai pada kesimpulan bahwa kami harus menyediakan bantuan keuangan bagi mereka yang berada di keuangan kebutuhan seperti mereka yang membutuhkan dana untuk ekspansi bisnis mereka yang membutuhkan uang untuk proyek yang sangat tinggi didirikan dan kami memberikan pinjaman kepada semua saudara muslim dan saudari kita dan juga untuk non muslim seperti Mashallah {ما شاء الله} Mata uang kami berkisar dari {$, IDR, RM, €, £} ke mata uang lainnya dan semuanya sesuai dengan peraturan Dana Moneter Internasional {IMF} untuk transfer uang sehingga cukup untuk mengatakan bahwa kami sepenuhnya berlisensi untuk mengoperasikan dan bertransaksi bisnis dalam mata uang apa pun di dunia, silakan hubungi kami {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}    Apakah Anda berutang harap menghentikan kepanikan proses kami di sini sangat cepat dan cepat karena Anda dapat membayar semua hutang terutang Anda dalam waktu 48 jam setelah melamar RAMADHAN adalah semua tentang kekudusan sehingga kita tidak menipu atau menipu semua yang perlu Anda lakukan hanya bagi Anda untuk memiliki penghasilan stabil juga harus ada sarana di mana Anda dapat mengidentifikasi diri Anda {KTP} dan kemudian Anda harus memiliki Bank akun di mana Anda ingin kami menyimpan email uang ::::: {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}     Proses di sini tidak rumit, melainkan sangat cepat dan fleksibel Wa 'alaykum al-salaam {وعليكم السلام}

    in: May 7, 2018 at: 1:48 pm

  • Muhammad Khan [ ] said:


    Kesaksian pinjamanKU Nama saya Muhammad, Beberapa tahun yang lalu, saya kehilangan banyak dan banyak hutang, saya sangat takut, saya melarikan diri untuk sementara waktu karena hutang yang saya miliki. Klien dan pelanggan saya mengancam akan menangkap dan membunuh saya jika saya tidak membayar atau menangkap keluarga saya. Saya mencoba mendapatkan pinjaman tetapi kondisinya terlalu banyak karena saya tidak memiliki agunan untuk menyesuaikan pinjaman. Saya mencoba mendapatkan pinjaman melalui cara lain dan akhirnya saya jatuh ke tangan yang salah dan kehilangan banyak uang dan properti terakhir yang saya miliki. Saya benar-benar menyerah dan memutuskan untuk bunuh diri tetapi kemudian seorang teman saya memberi tahu saya tentang Dana Kredit Dunia dan itu cukup asli dan saya memutuskan untuk mencobanya dan percayalah bahwa itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat. Saya mengajukan pinjaman senilai Rp900.000,00 dan setelah mengisi formulir dan hal-hal lain, pinjaman saya dikirimkan kepada saya dalam 24 jam ke depan. Pinjaman diberikan kepada saya dengan bunga 2% dan jangka waktu 10 tahun (jangka waktu pinjaman), saya tidak pernah percaya bahwa saya akan dibayar untuk memungkinkan saya membayar semua hutang saya dan memulai bisnis saya lagi. Saya masih berterima kasih kepada mereka atas ketulusan dan transparansi mereka. Saya hanya ingin membantu siapa pun di grup atau laman ini, yang ingin mendapatkan pinjaman tidak perlu takut menghubungi dengan Dana Kredit Dunia melalui, email: - (worldcreditfunds@gmail.com). kontak di whatsapp: { 16318578905} Mereka adalah geniune dan bersedia membantu mengamankan pinjaman Anda tanpa banyak tekanan atau keterlambatan. Jika Anda memerlukan bantuan selama proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui alamat email saya muhammadkhann83@gmail.com. Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah mengecewakannya dalam melakukan pembayaran cicilan bulanan. Saya memutuskan untuk membagikan karya Allah yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

    in: May 8, 2018 at: 1:38 pm

  • Angga Annisa [ ] said:


    Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial. Detail Kontak Penuh: Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS) Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} BBM INVITES: {D8980E0B}                        : {4424AA} Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7} Website: {iskandarlestari.wordpress.com}            TESTIMONI OLEH Penerima Manfaat: Angga Annisa    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    in: May 11, 2018 at: 2:47 am

  • Muji D [ ] said:


    Pak Andy, saya ada rencana membuat kosan seperti di atas. Untuk tanah dan biaya yang dibutuhkan berapa ya? Terima kasih

    in: May 11, 2018 at: 9:37 pm

  • Muji D [ http://www.andyrahmanarchitect.com/projects/?pageload=detpro ] said:


    Pak Andy, saya ada rencana membuat kosan seperti di atas. Untuk tanah dan biaya yang dibutuhkan berapa ya? Terima kasih

    in: May 11, 2018 at: 9:37 pm

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda dapat juga menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: May 12, 2018 at: 2:16 pm

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda dapat juga menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: May 12, 2018 at: 2:16 pm

  • Queen Jamillah [ ] said:


    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com) Calls Only ::{ 16264653418} WhatsApp Only::{ 33753893351}

    in: May 12, 2018 at: 2:49 pm

  • Habibie Hidayat [ ] said:


    Halo Nama saya Habibie Hidayat ke dalam pelaksanaan proyek saya juga merupakan penasihat khusus mengenai masalah teknis karena orang-orang ini berkonsultasi dengan saya dalam berbagai isu terkait proyek yang saya katakan adalah konsultan teknis. Saya sangat senang karena hasil dari pengetahuan syair saya dalam masalah proyek, orang-orang juga mulai menghubungi saya di tempat yang terpercaya dan berkomitmen untuk mendapatkan pinjaman mereka sehingga memungkinkan mereka mendanai proyek mereka dan karena saya suka membantu orang dan juga sebagai akibat dari layanan tanpa pamrih saya. Bagi umat manusia dalam hal proyek yang menuntut jumlah besar, panggilan pertama saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM ini adalah perusahaan yang tujuan utamanya adalah untuk memberikan bantuan keuangan kepada semua kliennya saya karena dihubungi untuk mengawasi proyek tertentu yang dikeluhkan oleh klien saya dia tidak memiliki cukup dana untuk proyeknya, saya harus mengarahkannya ke Ibu Iskandar setelah pinjamannya berhasil disetujui oleh Borad dan semua detilnya mencantumkan pinjamannya sebesar billi ons berhasil dipindahkan ke akunnya tanpa ada tekanan silahkan sebagai penasihat teknis dan konsultan jika Anda menghubungi Ibu Iskandar sehingga Anda memiliki cukup dana untuk proyek Anda atau Anda memerlukan Jutaan untuk bisnis Anda dan keperluan pribadi lainnya sekarang. Tempat yang tepat untuk pergi adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM karena mereka memberikan pinjaman adalah berbagai mata uang (RP, RYM, $) jika Anda membutuhkan pinjaman segera tanpa jaminan keamanan {KTA}, Anda dapat menghubungi mereka melalui email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} tolong Anda harus menjadi klien yang tulus dan berkomitmen karena akan menjadi tidak saleh bagi Anda untuk mencuri uang Ibu dan melarikan diri jadi mohon memproses pinjaman Anda dengan Ibu Iskandar dengan pikiran bersih karena dijamin oleh Anda jika Anda meminjamkan disetujui Anda akan mendapatkan pinjaman jadi mohon lupakan perusahaan lain yang menipu Anda sebelum Ibu ada di sini untuk menyelamatkan Anda dari krisis finansial manapun yang Anda hadapi karena yakin bahwa semua trauma yang Anda hadapi gh adalah seluruh InshyaAllah.Anda juga dapat menghubungi Ibu melalui BBM INVITE-nya: {D8980E0B} karena pinjaman Anda akan berhasil dipindahkan ke rekening Bank Anda tanpa ada tekanan dan juga jangan lupa untuk menghubungi saya {habibiehidayat1@gmail.com} ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM pasti akan membawa kehidupan finansial ke keluarga Anda, proyek dan banyak lagi{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} BBM INVITE-nya: {D8980E0B}{habibiehidayat1@gmail.com}

    in: May 16, 2018 at: 4:30 pm

  • Charity White [ ] said:


    Halo, Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    in: May 16, 2018 at: 4:32 pm

  • Charity White [ ] said:


    Halo, Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    in: May 16, 2018 at: 4:42 pm

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda dapat juga menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: May 17, 2018 at: 10:09 am

  • TUTTY JAYACHANDRA [ ] said:


    Ya ..... jika Anda berpikir Anda telah ditipu sebagai akibat dari transaksi yang terlibat dalam pinjaman dari pemberi pinjaman yang berbeda dan sebagai akibat dari itu Anda memiliki harapan longgar dalam pinjaman jangan khawatir trauma Anda berakhir karena saya adalah kesaksian hidup RAMADHAN ISLAMIYAT PINJAMAN sebelum sekarang saya ditipu oleh kreditur fiktif yang saya bayar 2,3juta sebagai biaya kemudian setelah itu saya ditagih lagi 2,7juta untuk kejutan terbesar saya, saya diminta untuk membayar biaya lain lagi, maka saya sangat trauma. tetapi ketika saya datang di RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS saya memutuskan untuk mencoba setidaknya untuk terakhir kalinya karena keberuntungan mungkin telah mendapatkan pinjaman saya disetujui dan setelah beberapa jam pinjaman saya disalurkan melalui transfer Bank ke Bank ke dalam rekening BANK MANDIRI saya. dengan ini saya sangat senang dan saya benar-benar diberkati, silakan melampaui trauma masa lalu Anda dan dapatkan pinjaman dari RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS segera Gmail: ramadhanislamiyatloans@gmail.com

    in: May 19, 2018 at: 8:54 pm

  • ronidilla [ ] said:


    Nama saya RONI DILLA, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak pemberi pinjaman Internet di sini semuanya penipu dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya melamar pinjaman sebesar Rp500.000.000 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan uang sebesar Rp15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman, Pada tanggal ini 27 Februari 2018, teman saya Suri Yono di tempat kerja saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari PUSAT PINJAMAN MODAL dan dia akhirnya menerima pinjamannya. Saya tidak pernah percaya padanya sampai saya pergi bersamanya ke bank untuk mengkonfirmasi dan saya kagum karena saya kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya. Semoga ALLAH memberkati Nyonya Baik atas apa yang dia lakukan pada saya dan keluarga saya, saya memberi tahu teman saya untuk memperkenalkan saya kepada ibu yang baik. Tomasa Justin, CAPITAL LOAN CENTER, dia dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000. Saya memenuhi syarat dan ketentuan pinjaman perusahaan dan aplikasi pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa stres dan kesulitan.  Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menelepon teman saya Suri Yono bahwa saya telah menerima pinjaman dan saya juga telah memperkenalkan begitu banyak orang kepada Ibu yang baik, Ibu MARIA PEDRO. Saya ingin Anda membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik jika Anda membutuhkan pinjaman sehingga Anda juga akan bersaksi tentang niat baik ibu yang baik. jadi saya menggunakan jalan ini untuk menginformasikan setiap orang Indonesia dan orang lain yang tepat untuk membaca kesaksian saya dan dia perlu pinjaman untuk menghubungi Madam MARIA PEDRO melalui EMAIL: [mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com] Yono melalui EMAIL-nya: YONOSURI702@GMAIL.COM Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: Nama saya RONI DILLA, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak pemberi pinjaman Internet di sini semuanya penipu dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya melamar pinjaman sebesar Rp500.000.000 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan uang sebesar Rp15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman, Pada tanggal ini 27 Februari 2018, teman saya Suri Yono di tempat kerja saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari PUSAT PINJAMAN MODAL dan dia akhirnya menerima pinjamannya. Saya tidak pernah percaya padanya sampai saya pergi bersamanya ke bank untuk mengkonfirmasi dan saya kagum karena saya kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya. Semoga ALLAH memberkati Nyonya Baik atas apa yang dia lakukan pada saya dan keluarga saya, saya memberi tahu teman saya untuk memperkenalkan saya kepada ibu yang baik. Tomasa Justin, CAPITAL LOAN CENTER, dia dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000. Saya memenuhi syarat dan ketentuan pinjaman perusahaan dan aplikasi pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa stres dan kesulitan.  Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menelepon teman saya Suri Yono bahwa saya telah menerima pinjaman dan saya juga telah memperkenalkan begitu banyak orang kepada Ibu yang baik, Ibu MARIA PEDRO. Saya ingin Anda membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik jika Anda membutuhkan pinjaman sehingga Anda juga akan bersaksi tentang niat baik ibu yang baik. jadi saya menggunakan jalan ini untuk menginformasikan setiap orang Indonesia dan orang lain yang tepat untuk membaca kesaksian saya dan dia perlu pinjaman untuk menghubungi Madam MARIA PEDRO melalui EMAIL: [mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com] Yono melalui EMAIL-nya: YONOSURI702@GMAIL.COM Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: ronidilla5@gmail.com Anda juga dapat menghubungi teman saya Suri sekali lagi terima kasih semua untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuranAnda juga dapat menghubungi teman saya Suri sekali lagi terima kasih semua untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    in: May 20, 2018 at: 10:10 pm

  • Habibie Hidayat [ ] said:


    bu... Iskandar telah memberkati sy.. dan keluarga sy.. dengan kejutan terbesar dalam hidup kami sebelum sekarang saya meragukan bu... sy.. tdk, pernah tahu bahwa dia adalah pemberi pinjaman sejati krn.. sy... mendengar beberapa orang mengeluh tentang dia di blog tetapi sy,, harus lari kepadanya dengan mencari utk,, bantuan keuangan melalui dia Gmail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}           : BBM INVITE-nya: {D8980E0B}            Hanya Panggilan :: { 16264653418} WhatsApp Only :: { 33753893351}      Tp.. sy.. terkejut ketika bu.. mengambilnya utk,, membuat pjmn,,, sy.. kepada saya jadi sy,, harus membagikan kesaksian ini kepada semua orang bu.. Iskandar bkn,, penipuan dia akan memberikan pjmn... Anda hanya jk.. Anda dapat menyelesaikan proses dengan sukses jadi ketika mendaftar pastikan bahwa Anda mengumpulkan keberanian utk,, menyelesaikan proses ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY jg,, ada utk,, membantu semua orang Indonesia, Malaysia dan juga kebangsaan lainnya agar tetap diberkati dan selalu berpikir baik tentang Ibu Iskandar dia adalah Tuhan yg,, dikirim tlg,, jangan meragukannya

    in: May 22, 2018 at: 1:12 pm

  • Andydenny [ ] said:


    Nama saya Andy Senang rasanya ketika saya pikir semuanya sudah selesai dengan saya tahun ini. Ibu Yuliana datang menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang pada orang-orang yang saya pinjam uang dari mereka yang melawan saya dan kemudian saya ditangkap oleh polisi sebagai akibat dari hutang saya. selama berbulan-bulan sudah waktunya lagi bagi saya ketika saya dibebaskan untuk pergi dan mendapatkan uang untuk semua utang, saya menerima uang saya dari kreditur yang sah secara online saya harus mencari melalui petualangan blog saya tetapi komplikasi saya menemukan ANTHONY YULIANALENDERS, Tuhan menuntun saya untuk dia dan benar-benar keajaiban karena Tuhan telah melihat bahwa saya telah menderita banyak dan saya ingin saya bahagia lagi. Jadi saya melamar untuk pinjaman saya dan saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya minta setelah membayar biaya asuransi pinjaman saya karena saya berbicara dengan Anda sekarang saya dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, Saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi. Saya sekarang orang merdeka. Jika Anda ingin keajaiban dalam hidup Anda hubungi ibu yuliana melalui email (Anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta-fakta di dunia kemalangan ini yang akan membantu Anda mengatasi masalah keuangan dalam hidup Anda dalam satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi ibu yuliana dan mengelola keuangan Anda dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email: (anydenny124@gmail.com)) selalu positif dengan ibu yuliana dia akan melihat Anda melalui semua tantangan Anda dan kemudian Anda akan terlihat baru secara finansial.

    in: May 23, 2018 at: 11:25 pm

  • Aditya Aulia [ ] said:


    Assalamualaikum Calls Only::::{ 16264653418} WhatsApp Only::::{ 33753893351} Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}} {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}} Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    in: May 27, 2018 at: 1:08 pm

  • Nurliana Novi [ ] said:


    Selamat hari untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Nyonya Nurliana Novi, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah benar mendukung saya melalui ibu yang baik Nyonya Elina  Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya kepada Nyonya Elina, yang adalah pemilik dari sebuah perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk mengajukan permohonan dari Nyonya Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina. Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya. Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya. Mereka juga memiliki tim ahli yang akan menyarankan Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina untuk membuat hidup mudah bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda Ada perusahaan palsu lain online menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya adalah satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati dari orang-orang ini baik-baik saja Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    in: June 1, 2018 at: 10:23 pm

  • Nurliana Novi [ ] said:


    Selamat hari untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Nyonya Nurliana Novi, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah benar mendukung saya melalui ibu yang baik Nyonya Elina  Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya kepada Nyonya Elina, yang adalah pemilik dari sebuah perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk mengajukan permohonan dari Nyonya Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina. Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya. Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya. Mereka juga memiliki tim ahli yang akan menyarankan Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina untuk membuat hidup mudah bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda Ada perusahaan palsu lain online menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya adalah satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati dari orang-orang ini baik-baik saja Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    in: June 1, 2018 at: 10:24 pm

  • Nurliana Novi [ ] said:


    Selamat hari untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Nyonya Nurliana Novi, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah benar mendukung saya melalui ibu yang baik Nyonya Elina  Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya kepada Nyonya Elina, yang adalah pemilik dari sebuah perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk mengajukan permohonan dari Nyonya Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina. Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya. Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya. Mereka juga memiliki tim ahli yang akan menyarankan Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina untuk membuat hidup mudah bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda Ada perusahaan palsu lain online menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya adalah satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati dari orang-orang ini baik-baik saja Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    in: June 1, 2018 at: 10:24 pm

  • Diah Lydia [ ] said:


    Wow saya tidak percaya ini, Nama saya Diah Lydia dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang agar mudah berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda saya meminta pinjaman sekitar 100 juta di atas seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 12 juta tanpa pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk rumah kos, saya membayar hampir 12 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman baru yang dulunya dipinjamkan, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Nyonya Tricia Wilson, dan saya memohon 850 juta, saya pikir dia cerdas dan penipu, tapi Saya mendapat pinjaman saya kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa pagar. Saya sangat senang karena saya telah diselamatkan daripada menjadi miskin. Jadi saya menyarankan semua penghuni di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi Nyonya Tricia Wilson, melalui e-mail: triciawilsonloanfirm@gmail.com Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui e-mail: diahlydia73@gmail.com Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya dan Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera, dan saya merasa bahagia bahwa saya dan keluarga saya lagi. (Amin)

    in: June 2, 2018 at: 9:11 am

  • bambang [ ] said:


    Saya punya tanah seluas 135m persegi. Saya punya bayangan rumah yang dibangun lt 1 dulu dengan 1 kmr utama, 1 mr mandi dapur dll sedangkan kedepan baru dibangun lantai 2 dengan 2 kmr tidur

    in: June 4, 2018 at: 8:41 am

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda dapat juga menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: June 6, 2018 at: 12:05 pm

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda dapat juga menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: June 6, 2018 at: 12:06 pm

  • Mariam Farid [ ] said:


    Saya Ny. Mariam Farid, pemberi pinjaman swasta, apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melengkapi kebutuhan keuangan Anda, seperti membayar tagihan, memperluas bisnis, atau melunasi utang? Kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta atau pekerja pemerintah dengan suku bunga rendah 2% untuk jumlah yang diminta dan tanpa banyak stres atau kertas bekerja dan dengan jadwal angsuran bulanan yang nyaman. Hubungi kami melalui email: (mariamfaridfinancialservices@gmail.com) datang dan berbagi kebesaran perusahaan dan penuhi impian Anda.

    in: June 6, 2018 at: 1:26 pm

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda dapat juga menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: June 7, 2018 at: 3:03 pm

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda dapat juga menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: June 7, 2018 at: 3:04 pm

  • hendramay [ ] said:


    Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Yuliana karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp 430.000.000, saya telah berhutang selama bertahun-tahun jadi saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk membantu tetapi semuanya menolak karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah berhenti membaca dan belajar tentang ANTHONY YULIANA LENDERS di salah satu blog saya, hubungi konsultan Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dengan kepercayaan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal 2018 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang keuangan saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang layak, saya bisa tidak menyimpan ini untuk diri sendiri jadi saya harus mulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut (hendramay77 @ gmail.com)

    in: June 10, 2018 at: 12:26 pm

  • hendramay [ ] said:


    Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Yuliana karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp 430.000.000, saya telah berhutang selama bertahun-tahun jadi saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk membantu tetapi semuanya menolak karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah berhenti membaca dan belajar tentang ANTHONY YULIANA LENDERS di salah satu blog saya, hubungi konsultan Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dengan kepercayaan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal 2018 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang keuangan saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang layak, saya bisa tidak menyimpan ini untuk diri sendiri jadi saya harus mulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut (hendramay77 @ gmail.com)

    in: June 10, 2018 at: 12:27 pm

  • Dian [ ] said:


    Pak andy, Saya punya panjang 15m dan lebar 8m, Saya berencana utk membuat kos-kosan seperti diatas atau sejenisnya yang bisa berbudget rendah, kira-kira berapa ya pak biayanya mulai design sampai selesai Terima kasih atas jawabannya Salam Dian

    in: June 11, 2018 at: 3:29 am

  • Angga Annisa [ ] said:


    Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO CREDIT UNION DAYA LESTARI, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial. Detail Kontak Penuh: Perusahaan: (CREDIT UNION DAYA LESTARI) Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} BBM INVITES: {D8980E0B}                        : {4424AA} Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7} Website: {iskandarlestari.wordpress.com}            TESTIMONI OLEH Penerima Manfaat: Angga Annisa    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    in: June 14, 2018 at: 1:51 am

  • hendraajjah [ ] said:


    Halo semuanya, nama saya HENDRA AJJAH dari kota Surakarta, saya sangat senang karena ALLAH telah memberkati saya melalui Anthony Yuliana Lender yang telah membantu saya dengan jumlah pinjaman sebesar Rp 140.000.000, semua berkat teman saya Jerry Andi untuk memperkenalkan saya untuk Ibu Yuliana, bagi mereka yang mencari pinjaman nyata hubungi Anthony Yuliana Lender hari ini melalui email mereka cepat percaya dan dapat diandalkan, saya mendapat pinjaman sebesar Rp 140.000.000 juta setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer, hubungi ibu yuliana melalui email (anthony.yulianalenders@gmail.com) atau Anda masih dapat menghubungi teman saya jerry andi yang memperkenalkan saya kepada ibu yuliana (jerryandi843@gmail.com), Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya (hendraajjah51@gmail.com) memberkati semua orang dan pergi dengan pesta yang benar

    in: June 14, 2018 at: 7:40 am

  • Delta Airlines Reservations [ https://www.delta-airlines-reservations.com/ ] said:


    Delta Airlines Reservations is best Delta Airlines Reservations Official Site for Delta Airlines Flights

    in: June 18, 2018 at: 6:36 am

  • Delta Airlines Reservations [ https://www.delta-airlines-reservations.com ] said:


    Delta Airlines Reservations is best Delta Airlines Reservations Official Site for Delta Airlines Flights

    in: June 18, 2018 at: 6:37 am

  • United Airlines Reservations [ https://www.united-airlinesreservations.com/ ] said:


    United Airlines: Are you looking for united airlines official site for united airlines reservations

    in: June 18, 2018 at: 7:42 am

  • United Airlines Reservations [ https://www.united-airlinesreservations.com/ ] said:


    United Airlines: Are you looking for united airlines official site for united airlines reservations

    in: June 18, 2018 at: 7:42 am

  • American Airlines Reservations [ https://www.american-airlines-reservations.com/ ] said:


    American Airlines are offering all over destination flights in lowest price deals; you can plan and book American Airlines Flight Tickets or call us at 1-855-474-6444. https://www.american-airlines-reservations.com/

    in: June 18, 2018 at: 9:24 am

  • United Airlines Reservations [ https://www.united-airlines-deals.com/ ] said:


    United Airlines Reservations, looking for United Flight Deals on united airlines official site

    in: June 18, 2018 at: 10:40 am

  • Book Cheap Flights Tickets [ https://www.uscheapticket.com ] said:


    Looking for Book Cheap Flights Tickets or Discounted Airfare Deals? UsCheapTicket offers cheap airline tickets for Book Cheap Flight Tickets Online at Lowest Airfares.Get Discounted Airline Tickets

    in: June 18, 2018 at: 11:51 am

  • Book Cheap Flights Tickets [ https://www.uscheapticket.com ] said:


    Looking for Book Cheap Flights Tickets or Discounted Airfare Deals? UsCheapTicket offers cheap airline tickets for Book Cheap Flight Tickets Online at Lowest Airfares.Get Discounted Airline Tickets

    in: June 18, 2018 at: 11:51 am

  • CREDIT UNION DAYA LESTARI [ ] said:


    Calls Only ::{ 16264653418} WhatsApp Only::{ 33753893351} Ini adalah CREDIT UNION DAYA LESTARI, kami adalah pemegang saham CREDIT UNION DAYA LESTARI prioritas utama kami adalah memberikan bantuan keuangan kepada keluarga Anda tempat kerja Anda baik proyek pinjaman pribadi yang memerlukan dana besar atau Anda kekurangan dana dan Anda memerlukan dana untuk situasi buas kami. sedang mengalami. dapat memberi Anda layanan keuangan ini tanpa mengklaim jaminan keamanan KTA karena kami tidak berada di sini untuk memperparah situasi keuangan Anda namun memberikan bantuan keuangan kepada Anda sehingga satu-satunya jawaban bagi Anda untuk mengatasi trauma keuangan Anda adalah CREDIT UNION DAYA LESTARI jadi jika Anda sangat membutuhkan dana yang sangat penting ini yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi kami melalui alamat berikut karena Anda akan hadir dengan kepuasan dan kegembiraan, kami selalu berada dalam dua puluh jam sehari. dan tujuh hari seminggu sehingga staf kami akan memberikan layanan keuangan terbaik yang Anda inginkan email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) BBM: {D8980E0B} Kami memperlakukan klien kami dengan sangat hormat karena bertahun-tahun kerja sama membuat kami terus berjalan karena oleh karena itu penawaran kami sangat menarik dan prosesnya sederhana dan tanpa tekanan.

    in: June 20, 2018 at: 6:05 pm

  • mira binti [ ] said:


    Saya ingin memberikan semua kemuliaan kepada Allah SWT untuk apa yang Dia gunakan untuk dilakukan Ibu Rossa dalam hidup saya, nama saya Mira Binti Muhammad dari kota bandung di indonesia, saya seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sejak saat itu hidup menjadi sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah mencoba beberapa kali untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki agunan dan tidak dapat memperoleh pinjaman dari bank dan saya sangat sedih Pada hari yang penuh pengabdian ini saat saya menjelajahi internet, saya melihat kesaksian Nyonya Annisa tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Rossa dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang perusahaan pinjaman ibu Rossa dan bagaimana benar pinjaman dari ibu Rossa dan dia memberi tahu saya itu benar dan saya menghubungi Ibu Rossa dan setelah mengajukan permohonan pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam 24 jam saya mendapatkan uang pinjaman saya di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa akun saya, uang pinjaman saya masih utuh dan saya sangat senang dan saya telah berjanji bahwa saya akan membantu untuk memberi kesaksian kepada orang lain tentang perusahaan pinjaman ibu rossa, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda dapat juga hubungi saya melalui email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi dan juga teman-teman saya Annisa Barkarya melalui email: annisaberkarya@gmail.com

    in: June 22, 2018 at: 12:19 pm

  • Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiayaiu kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: June 24, 2018 at: 1:49 pm

  • nadia [ ] said:


    Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada Tuhan atas karunia hidup. Nama saya Nadia Sisworo dan saya ingin berbagi cerita yang bagus tentang ibu Rossa Stanley. Favourite, sebuah perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya manis. Saya telah mengalami kesulitan keuangan untuk beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima gaji saya. Dan saat itulah kehidupan saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dikuburkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali. Tapi ketika saya pikir hidup saya sudah berakhir, saya sebenarnya mencoba bunuh diri, saat itulah ALLAH menggunakan teman saya dan Tetangga Annisa Berkarya yang kini pindah ke Singapura, dia membantu saya untuk menghubungi ibu Rossa Stanley yang dia katakan seorang teman dari India menghubungkannya dengan ibu Rossa, jadi saya memberi tahu ibu cerita saya, dia meminta Dokumen saya yang saya tunjuk dan sebelum saya tahu itu permintaan pinjaman saya sebesar Rp120.000.000,00 disetujui, sebelum itu saya sudah mencoba tiga perusahaan pinjaman online yang berbeda tetapi tidak ada bantuan positif, tetapi ibu rossa Stanley melalui perusahaan pinjamannya, ROSSATANLEYLOANCOMPANY mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan bahwa sampai saya mati saya akan terus berbagi cerita ini sehingga warga negara saya bisa mendapatkan manfaat darinya, jangan menghubungi pemberi pinjaman palsu yang membanjiri mana-mana dengan cerita pinjaman palsu, Setelah itu saya proses persetujuan kredit telah selesai dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan rincian bank saya. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman yang saya minta. ibu rossa stanley adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata, tulus dan tulus di seluruh dunia jadi jangan ragu untuk menghubungi ibu Rossa Stanely di saluran ini ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM TULISKAN MEREKA HANYA 12133153118 Ini adalah kesaksian saya dan itu dapat diverifikasi dengan detail akun saya yang di bawah jika Anda ragu begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi berita sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah situasi saya. Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini adalah email saya: nadiasisworo@gmail.com Dan di bawah ini adalah rincian akun saya yang mendapat kredit dari rossastanleyloancompany, Alamat bank: Cabang Jatinegara Jakarta Timur Nama akun: Nadia Sisworo Nomor akun: 0504482516 Bank Nmae: Bank Negara Indonesia (BNI)

    in: June 28, 2018 at: 9:14 am

  • RAHEL COHRAN [ ] said:


    Halo. Saya Mr Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.

    in: July 2, 2018 at: 3:16 am

  • Fahmi Maulana Iqbal [ ] said:


    halo pak.. saya mau bertanya,, rencana mau bikin kost"an dengan ukuran tanah 7x15m melebar kesamping.. kira" konsep dan denah apa yang cocok untuk luasan tanah tersebut.. Fahmi

    in: July 12, 2018 at: 8:36 am

  • Donny [ ] said:


    elamat Pagi, mohon info untuk harga jasa gambar dan atau bangun dari tim Andy Rahman Architect?saya ada rencana untuk membngun kos - kosan eksklusif di wilayah Sleman DIY. mohon infonya pada kesempatan pertama, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

    in: July 13, 2018 at: 6:51 am

  • Donny [ ] said:


    elamat Pagi, mohon info untuk harga jasa gambar dan atau bangun dari tim Andy Rahman Architect?saya ada rencana untuk membngun kos - kosan eksklusif di wilayah Sleman DIY. mohon infonya pada kesempatan pertama, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

    in: July 13, 2018 at: 6:51 am

  • Qamariah [ ] said:


    Mau konsultasi untuk rencana bangun rumah kost di kota kecil.Tanah 20x40 menghadap barat. Ada kolam ikan memanjang di sisi selatan lahan. Maunya rumah kost menghadap selatan/kolam ikan.

    in: July 13, 2018 at: 3:19 pm

  • Qamariah [ ] said:


    Mau konsultasi untuk rencana bangun rumah kost di kota kecil.Tanah 20x40 menghadap barat. Ada kolam ikan memanjang di sisi selatan lahan. Maunya rumah kost menghadap selatan/kolam ikan.

    in: July 13, 2018 at: 3:20 pm

  • donny [ ] said:


    Selamat Pagi, mohon info untuk harga jasa gambar dan atau bangun dari tim Andy Rahman Architect?saya ada rencana untuk membngun kos - kosan eksklusif di wilayah Sleman DIY. mohon infonya pada kesempatan pertama, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

    in: July 19, 2018 at: 1:16 am

  • oktamira2030@gmail.com [ ] said:


    Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk CREDIT UNION DAYA LESTARI tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama CREDIT UNION DAYA LESTARI adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk: > Tagihan Rumah Sakit > Renovasi Rumah > Pembesaran Bisnis > Refinancing Ekstensi Pertanian > Penambangan Emas > Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi   Semua ini dan banyak lagi Gmail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}           {WhatsApp Only :: { 33753893351}           BBM INVITES: {D8980E0B} {4424A}

    in: July 19, 2018 at: 3:37 am

  • rossa [ ] said:


    Apakah Anda membutuhkan kredit yang mendesak? * Transfer Sangat Cepat dan Instan ke rekening bank Anda Bayar kembali bulan setelah Anda mendapatkan pinjaman di bank Anda akun bank * Suku bunga rendah 2% * Pembayaran jangka panjang (1-30) Tahun Panjang * Pinjaman fleksibel dan gaji bulanan *. Berapa lama untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman Anda mungkin mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam pembiayaan dalam 48 jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan Dari para kru Di perusahaan pinjaman ROSSA STANLEY, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang menyediakan fasilitas pinjaman yang mudah, tulus, serius, korporasi, hukum dan publik dengan bunga 2%. Kami memiliki akses ke koleksi uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecil atau besar, kami memiliki uang tunai. Yakinlah bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda. Hubungi perusahaan pinjaman yang sah dan dapat dipercaya dengan rekam jejak layanan yang memberikan kebebasan finansial kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa. Untuk informasi lebih lanjut dan pinjaman yang diminta untuk mengatur bisnis Anda, beli rumah, beli mobil, liburan, hubungi kami melalui, E-mail resmi: rossastanleyloancompan y@gmail.com Instagram resmi: Rossamikefavor Twitter Resmi: Rossastanlyloan Facebook resmi: rossa stanley mendukung CSN: 12133153118 untuk respon cepat dan cepat. Silakan mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi, Kami tersedia 24/7 DATA PEMOHON 1) Nama Lengkap: 2) Negara: 3) Alamat: 4) Jenis Kelamin: 5) Status Perkawinan: 6) Pekerjaan: 7) Nomor Telepon: 8) posisi di tempat kerja: 9) Penghasilan Bulanan: 10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: 11) Jangka Waktu Pinjaman: 12) nama facebook: 13) Nomor Whatsapp: 14) Agama: 15) Tanggal lahir: SALAM, Mrs.Rossa Stanley Favor ROSSASTANLEYLOANCOMPANY Email rossastanleyloancompany@gmail.com

    in: July 26, 2018 at: 6:35 am

  • Hautoro [ ] said:


    saya punya tanah 9m x 28 m .. ingin membuat kos2an . saya tertarik dengan design rumah kos ke putih 2 . mohon informasi jasa arsitek nya . terima kasih

    in: July 26, 2018 at: 9:31 am

  • QUEEN JAMILLAH [ ] said:


    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dia BBM INVITE:{D8980E0B} Calls Only ::{ 12542276869} WhatsApp Only::{ 33753893351}

    in: July 29, 2018 at: 8:53 am

  • Siti Aminah [ ] said:


    Halo, nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak peminjam pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang karena berhutang. Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Ibu Alicia Radu yang mendapat pinjaman saya 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa ada tekanan dan pada suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan apa pun sehingga saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Alicia Radu Saya ingin Anda mempercayai Ibu Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam kehidupan dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    in: August 18, 2018 at: 4:26 pm

  • dodibayu [ ] said:


    Halo, Nama saya Dodi Bayu, saya korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu, saya telah kehilangan sekitar 18 juta karena saya membutuhkan 180 juta modal, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, Bisnis saya hancur dan dalam proses saya kehilangan anak saya, saya tidak tahan lagi ini terjadi, pada bulan Juli 2018, teman saya Jerry Andi yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik, Anthony Yuliana, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp 180 juta setelah saya membuat pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer saya. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu orang Indonesia bahwa ada banyak kecurangan di luar sana, tetapi Anthony Yuliana dapat dipercaya dan dipercaya sehingga jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat, cukup mendaftar melalui Anthony Yuliana dan Anda dapat menghubungi melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) BBM INVITE (E37F9BCC) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (dodibayu32@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi teman saya (jerryandi843@gmail.com)

    in: August 27, 2018 at: 9:28 am

  • dodibayu [ ] said:


    Halo, Nama saya Dodi Bayu, saya korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu, saya telah kehilangan sekitar 18 juta karena saya membutuhkan 180 juta modal, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, Bisnis saya hancur dan dalam proses saya kehilangan anak saya, saya tidak tahan lagi ini terjadi, pada bulan Juli 2018, teman saya Jerry Andi yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik, Anthony Yuliana, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp 180 juta setelah saya membuat pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer saya. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu orang Indonesia bahwa ada banyak kecurangan di luar sana, tetapi Anthony Yuliana dapat dipercaya dan dipercaya sehingga jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat, cukup mendaftar melalui Anthony Yuliana dan Anda dapat menghubungi melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) BBM INVITE (E37F9BCC) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (dodibayu32@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi teman saya (jerryandi843@gmail.com)

    in: August 27, 2018 at: 9:30 am

  • jerryandi [ ] said:


    Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman dari Anthony Yuliana Lenders Saya tidak pernah percaya bahwa saya bisa mendapatkan pinjaman di situs ini, semua pujian ditujukan kepada TUHAN, saya mendapat pinjaman sebesar Rp. 70.000. 000 juta dari Anthony Yuliana Lenders mungkin TUHAN memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak lender pinjaman palsu, untuk pinjaman 100%, kontak (anthony.yulianalender @ gmail.com) BBM INVITE ((E37F9BCC)) atau melalui whatsapp 2348138908619 Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya {jerryandi843@gmail.com}

    in: August 27, 2018 at: 2:59 pm

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan suka menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) BBM PIN (E37F9BCC) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: August 30, 2018 at: 8:47 am

  • EWITA YUDA [ ] said:


    Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com]. Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan. Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya. Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick. Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju. Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan. Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM} Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman. Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com] Terima kasih, pengikut saya

    in: September 1, 2018 at: 9:48 pm

  • EWITA YUDA [ ] said:


    Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com]. Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan. Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya. Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick. Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju. Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan. Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM} Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman. Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com] Terima kasih, pengikut saya

    in: September 1, 2018 at: 9:49 pm

  • Christabel Missan [ ] said:


    BERITA BAIK!!! Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya seorang pereka busana dan saya ingin menggunakan medium ini untuk memberitahu semua orang supaya berhati-hati mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipuan dan mereka berada di sini. menipu anda dengan wang susah payah anda, saya memohon pinjaman kira-kira Rp900,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan kira-kira 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta lagi saya tidak mendapat pinjaman dan perniagaan saya Mengenai terhempas kerana hutang. Memandangkan pencarian saya untuk syarikat pinjaman peribadi yang boleh dipercayai, saya melihat iklan dalam talian lain dan nama syarikat adalah SYARIKAT PINJAMAN DUNIA. Saya kehilangan 15 juta dengan mereka dan hingga hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya cadangkan. Tuhan menjadi kemuliaan, kawan-kawan saya yang memohon pinjaman juga menerima pinjaman seperti itu, memperkenalkan saya kepada sebuah syarikat yang dapat dipercaya di mana Puan Christabel bekerja sebagai pengurus cabang, dan saya memohon pinjaman sebesar Rp900,000,000 dan mereka meminta kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai mengesahkan butiran saya, pinjaman itu telah diluluskan untuk saya dan saya fikir ia adalah jenaka, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan menipu yang membuat saya kehilangan wang, tetapi saya terkejut. Apabila saya mendapat pinjaman saya kurang dari 6 jam dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 1% tanpa cagaran. Saya sangat gembira bahawa Tuhan menggunakan kawan saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan kerana saya diselamatkan dari membuat perniagaan saya melompat di udara dan dibubarkan dan kini perniagaan saya terbang tinggi di Indonesia dan tiada siapa yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang syarikat fesyen. Jadi saya nasihat semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang memerlukan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk sila hubungi Ibu Christabel melalui e-mel: (christabelloancompany@gmail.com) Anda masih boleh menghubungi saya jika anda memerlukan lebih banyak maklumat melalui e-mel: (lianmeylady@gmail.com). Ini adalah nombor WhatsApp ibu yang baik 12677251173 Terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita kehidupan yang panjang dan makmur dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan yang baik dalam hidup anda.

    in: September 2, 2018 at: 3:04 am

  • lady mia [ ] said:


    KABAR BAIK!!! Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya. Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan. Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    in: September 7, 2018 at: 3:07 am

  • Achmad [ ] said:


    Dear Pak Andy, saya sangat terinspirasi dengan konsep less bu More, dengan memadupasankan material yg low budget dengan ide yg kreatif menjadikan suatu karya yg cukup luar biasa,saya jg berkeinginan untuk membangun rumah kost 2 lantai dgn ukuran 8x18 menjadi 14kamar di daerah manyar, kira2 untuk sekarang budget dgn konsep itu sekitar brp y Pak dan butuh waktu pengerjaan brp lama, thanks

    in: September 15, 2018 at: 4:19 am

  • Achmad [ ] said:


    Dear Pak Andy, saya sangat terinspirasi dengan konsep less bu More, dengan memadupasankan material yg low budget dengan ide yg kreatif menjadikan suatu karya yg cukup luar biasa,saya jg berkeinginan untuk membangun rumah kost 2 lantai dgn ukuran 8x18 menjadi 14kamar di daerah manyar, kira2 untuk sekarang budget dgn konsep itu sekitar brp y Pak dan butuh waktu pengerjaan brp lama, thanks

    in: September 15, 2018 at: 4:19 am

Leave a Comment

Coming Soon!
Residential Project Gallery

 

 

Facebook Fans Page

 

 

Instagram
Browse by Category

 

 

Web Statistic
  • Total visitors: 353,519
  • Visitors today: 24
  • Visitors yesterday: 220
  • Currently online: 5
  • Total page views: 1,903,750
  • Page views of this page: 35,941
  • counter

 

 

Video Projects